MTD 2017 (MAN 2 Kota Malang) – Setelah Festival Malang Tempo Doeloe(MTD) vakum selama 6 tahun, kemarin MTD kembali digelar pada Ahad (12/11/). Malang Tempo Doeloe (MTD) kembali digelar sebagai hiburan dan promosi  untuk warga Malang dan sekitarnya. Kegiatan MTD kali ini MAN 3 Malang termasuk salah satu lembaga pendidikan yang diundang untuk meramaikan event yang lama dinanti nanti masyarakat Malang Raya. Kegiatan MTD cukup sukses, dengan dihadiri ratusan ribu pengujung untuk melihat lebih de`kat 150 stand lebih dan hiburan yang sudah disiapkan panitia MTD 2017 sehari sebelumnya. Secara umum Panitia MTD 2017 juga bakal menghadirkan nuansa peristiwa besar di Kota Malang, yakni Malang Bumi Hangus. Pesan yang ditampilkan MTD adalah perjuangan arek-arek Kota Malang dalam mempertahankan Kemerdekaan Indonesia.

Stand MAN 3 Malang di MTD 2017 kemarin menghadirkan budaya jawa dengan gamelanya, didukung property nuansa serba kuno, dan juga menampilkan foto-foto jaman dulu dari SGHA, PGAN, MAN 3 sampai dengan membagikan stiker

Stand MAN 3 Malang di MTD 2017 kemarin menghadirkan budaya jawa dengan gamelanya, didukung property nuansa serba kuno, dan juga menampilkan foto-foto jaman dulu dari SGHA, PGAN, MAN 3 sampai dengan membagikan stiker “ Saya cinta MAN 2 Kota Malang mulai terhitung tanggal 1 januari 2018, ex. MAN 3 Malang.”.

Koordinator Stand MAN 3 Malang, Ady Siswanto, S.Pd berharap pengunjung mendidik sejarah dan budaya melalui  MTD dan bisa mengenal lebih dekat profil MAN 3 Malang sebelumya maupun keberadaanya sekarang ini.”ujarnya. Sedangkan ditempat terpisah, Ibu Kepala MAN 3 Malang, Dr. Binti Maqsudah, M.Pd menyampaikan bahwa MAN 3 Malang mengikuti MTD 2017 selain menghadiri undangan pemerintah Kota Malang,  kami ingin memperkenalkan MAN 2 Malang ke pengunjung MTD tahun ini ke konsep untuk mendidik masyarakat tentang sejarah keberadaan sebelum adanya MAN 3 Malang melalui budaya kuno, dan juga memperkenalkan sejarah baru bahwa MAN 3 Malang akan berganti nomenklaturnya mulai awal tahun depan,”ujar beliau.

Written by 

Related posts