Kota Malang (MAN 2) Sejak sabtu pagi, sepanjang Jalan Bandung, Kota Malang, penuh sesak oleh sekitar dua puluhan ribu peserta jalan sehat dari keluarga besar Kementerian Agama Kota Malang. Kegiatan jalan sehat start/finish di likasi MAN 2 Kota Malang (ex. MAN 3 Malang) ini dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-72 Tahun 2018. Peserta jalan sehat diikuti seluruh pejabat, kepala madrasah, pondok pesantren dan seluruh siswa dilingkungan Kementerian Agama Kota Malang, tampak juga para suami, istri dan anak keluarga ASN dibawah naungan Kemenag Kota Malang mengikuti acara tersebut.

Kakankemang melepaskan balon usai sambutan kegiatan jalan sehat di MAN 2 Kota Malang (ex. MAN 3 Malang)

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kemenag Kota Malang Dr. H. Moch. Zaini, MM
“Jalan sehat ini diikuti oleh tidak kurang dari 20 ribuan peserta,” kata beliau, selanjutnya Kakankemenag.mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung suksesnya acara ini baik dari Walikota Malang, lingkungan Kemenag maupun pihak rekanan yang telah memberikan dukungan sponsornya baik berupa hadiah umroh maupun hadiah hiburan lainnya

Peserta jalan sehat tidak kurang dari 20 ribuan berkumpul di sepanjang jalan bandung

Kepala kantor juga meneriakkan yel-yel untuk memberi semangat peserta jalan sehat dengan pekikan, “madrasah lebih baik, lebih baik madrasah kemudian Kementerian Agama yes, dan  tak lupa salam arema salam satu jiwa  yang diikuti oleh seluruh peserta jalan sehat sambil mengepalkan tangan ke atas.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kemenag Kota Malang Dr. H. Moch. Zaini, MM
“Jalan sehat ini diikuti oleh tidak kurang dari 20 ribuan peserta,”

Start/finish jalan sehat dipusatkan tahun ini di MAN 2 Kota Malang. Adapun rute jalan sehat dari jalan bandung menuju ke pertigaan belok kiri ke jalan pekalongan untuk ke jalan Kediri, ke jalan besar ijen. Setelah itu peserta kembali lagi ke jalan bandung menuju halaman MAN 2 Kota Malang untuk pembagian hadiah 2 umroh dari walikota malang dan sponsor serta ribuan hadiah lainya. (Swin)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait