Kota Malang (MAN 2). Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Malang (ex. MAN 3 Malang) kembali mendapat kehormatan menjadi tuan rumah untuk Pertemuan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Fisika MA Kota Malang. Kegiatan Workshop mata pelajaran Fisika ini dibiayai dari dana bantuan hibah  ploting PPKB tahun 2017 Kementerian Agama RI.  Workshop kali ini akan dilaksanakan tiga kali kegiatan, seperti hari sabtu ini (20/1), sebanyak 25 guru mengikuti Workshop Pembuatan Soal Prediksi USBN dan Soal HOTS, kemudian jumat mendatang (26/1), Pendalaman Materi Fisika dan terakhir sabtunya (27/1) Workshop Bedah SKL UNBK Mapel Fisika MA 2018.  Kegiatan workshop yang diadakan di sekretariat MGMP Fisika, MAN 2 Kota Malang di buka secara langsung oleh Kepala Kemenag Kota Malang Dr. H. Moch. Zaini, MM.

Kepala MAN 2 Kota Malang, Dr. Hj. Binti Maqsudah, M.Pd dalam sambutan selamat datangnya sebagai tuan rumah pada peserta workshop, menjelaskan bahwa kegiatan Workshop Pembuatan soal prediksi USBN dan soal HOTS, Pendalaman materi bedah SKL UNBK Fisika MA 2018 ini terlaksana atas pengajuan proposal yang diajukan MGMP Fisika MA Kota Malang, dan Alhamdulillah lolos seleksi sehingga terpilih sebagai salah satu MGMP yang mendapatkan dana bantuan hibah  ploting PPKB tahun 2017 dari Direktur GTK Kemenag RI, semoga pasca kegiatan workshop fisika ini, kedepan berlanjut ke mata pelajaran yang lainya,” ujar beliau.

Sementara itu dalam sambutan Kakanmenag H. Moh Zaini, menyampaikan Workshop Pembuatan Soal Prediksi USBN dan Soal HOTS, Pendalaman Materi Bedah SKL UNBK Mapel Fisika MA 2018 ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi anak didik kita dan juga sekaligus dapat meningkatkan kompetensi pendidik. yang pada akhirnya mendapat hasil yang baik dan tepat sasaran,” harapan Kakanmenag. (Swin)

Written by 

Related posts