MAN 2 (Kota Malang) –  Pasca diumumkan penerimaan peserta didik baru (PPDB) MAN 2 Kota Malang Ahad kemaren, sesuai undangan komite hari senin ini (26/2), Sebanyak 147 orang tua/wali murid dari hasil penerimaan 91 jalur prestasi dan 56 jalur terpadu yang diterima hadiri pertemuan yang diadakan di Aula MAN 2 Kota Malang. Dalam pertemuan tersebut seluruh calon walimurid disambut langsung oleh Kepala Madrasah Hj. Binti Maqsudah dan Ketua Komite H. Nur Kholis beserta pengurus Komite lainya.

Pertemuan awal ini sekaigus silaturahmi Kamad bersama komite Madrasah dengan wali siswa baru yang diterima pada PPDB jalur prestasi dan terpadu. Acara yang dimulai pukul 09.00 Wib tersebut, juga dihadiri unsur pimpinan dan seluruh pengurus komite madrasah yang datang ikut menyambut kedatangan calon Stakeholder Baru Madrasah.  Pertemuan ini adalah dalam rangka upaya sosialisasi profil MAN 2 Kota Malang dan sekaligus penyampaian program kerja ditahun pelajaran mendatang. Untuk itu dukungan wali siswa baru nanti sangat dibutuhkan.

Dalam sambutan sekaligus paparanya Kepala Madrasah Hj. Binti Maqsudah menyampaiakan, bahwa MAN 2 Kota Malang (dulu MAN 3 Malang) adalah lembaga yang mengedepankan prestasi dan akhlaqul karimah sesuai yang tertera pada Visi dan Misi madrasah, untuk itu mohon dukungan seluruh  wali siswa untuk mencapainya,” ucap beliau

Setelah Kamad menyampaikan sambutan sekaligus presentasinya, beliau meninggalkan aula dan kemudian sambutan demi sambutan bergantian oleh pengurus komite madrasah. Ketua Komite, H. Nur Kholis menyampaikan program komite untuk mendukung semua program unggulan MAN 2 Kota Malang. Sebelum musyawarah dimulai,sehari sebelumnya Pengurus Komite MAN 2 sempat mengadakan rapat dengan seluruh unsur pimpinan MAN 2 Kota Malang di ruang kamad.

Sementara itu, Suhartin selaku orang tua dari Ananda Fatchul R. yang diterima lewat jalur prestasi menyampaikan rasa syukurnya, bahwa putranya diterima di MAN 2 Kota Malang dan kedepan beliau berharap putranya bisa mengembangkan prestasinya serta dapat menggali ilmu di madrasah dan ma’had al qalam. Di dalam tempat terpisah Endi Sulianto selaku orang tua wali dari MTsN 1 Kota Malang, sangat bersyukur dan mengapresiasi atas diterima putrinya lewat jalur terpadu dan menyampaikan, “ semoga anak saya diberikan kecerdasan dan bakatnya lebiah ter asah selama studi lanjut di MAN 2 Kota Malang ini,” harapan beliau. (Swin)

Written by 

Related posts