Kota Malang (MAN 2) – Setelah beberapa hari yang lalu Civitas MAN 2 Kota Malang  mempersiapkan perangkatnya, hari ini (26/3) Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional-Berbasis Komputer  (UAMBN-BK)  tahun pelajaran 2017/ 2018 mulai di gelar di MAN 2 Kota Malang beserta KKM. Adapun Mata pelajaran yang diujikannya hari pertama tiap jurusan IPA, IPS, Bahasa dan keagamaan adalah bidang studi Al Qur’an Hadist.

Kepala Madrasah Hj. Binti Maqsudah usai mendampingi Kepala Kemenag Kota Malang dalam monitoring UAMBN-BK, menyampaikan bahwa ujian berjalan sesuai yang direncanakan.”..Alhamdulilah semua berjalan lancar dan baik,” ujar Hj. Binti di ruang kantor kepala. Kamad menjelaskan, tahun pelajaran ini sebanyak 314 siswa MAN 2 Kota Malang mengikuti Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional-Berbasis Komputer  (UAMBN-BK) ,” papar beliau.

Pada Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional-Berbasis Komputer  (UAMBN-BK)  tahun pelajaran 2017/ 2018 ini akan dilaksanakan selama 5 hari, dimulai tanggal 26 maret sampai dengan 31 Maret 2018, dengan jadwal yang telah disusun sebagai berikut : Senin, 26 maret mapel Al Qur’an Hadist, 27 maret mapel Aqidah Akhlaq, 28 maret Ilmu Kalam/Fiqih, 29 maret mapel SKI dan 31 maret adalah mapel Bahasa Arab. (Swin)

Written by 

Related posts