Kota Malang (MAN 2) – Direktur Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan (KSKK) Ditjen Pendis Kementerian Agama RI, Dr. H. A. Umar, MA, bersama Kasie Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Malang meninjau langsung lokasi proyek SBSN sekaligus Peletakan Batu Pertama Ma’had Putra MAN 2 Kota Malang. Kegiatan Direktur ini dilaksanakan pada hari Ahad (1/7) mulai pukul 7.00 WIB di ruang kepala madrasah untuk berdialog langsung dengan KPA, PPK, Konsultan Perencana CV. Elemen Tiga tiga, Kontraktor PT. Zhilla Putri Abadi, Konsultan Pengawas PT. Kusuma Bangun Karya, Tim Teknis, Pokja ULP Kemenag Kota Malang, Tim Pengawas Internal, Pejabat Pengadaan, Tim/pejabat Penerima Hasil Pekerjaan, Admin dan pengelolah Keuangan. Usai berinteraksi langsung, Direktur menuju lokasi pembangunan Ma’had Al Qolam Putra yang terletak dikawasan jalan Bogor 22 Kota Malang.

Pada pertemuan yang penuh humoris dan jiwa kebapakan, Direktur KSKK H. Umar menyampaikan tupoksi, hak dan tanggung jawab mulai dari KPA, PPK, Konsultan Perencana CV. Elemen Tiga tiga, Kontraktor PT. Zhilla Putri Abadi, Konsultan Pengawas PT. Kusuma Bangun Karya, Tim Teknis untuk segera dikerjakan pembangunan ma’had al qolam putra ini dengan baik dan tepat waktu,”jelasnya. Kemudian MAN 2 Kota Malang merupakan ini adalah Madrasah berkualitas dan punya nama besar di Indonesia, untuk itu jaga nama baiknya,” Pesan beliau.

Usai Rapat Direktur KSKK dengan didampingi KPA, PPK, Konsultan Perencana CV. Elemen Tiga tiga, Kontraktor PT. Zhilla Putri Abadi, Konsultan Pengawas PT. Kusuma Bangun Karya, Tim Teknis, Pokja ULP Kemenag Kota Malang, Tim Pengawas Internal, Pejabat Pengadaan, Tim/pejabat Penerima Hasil Pekerjaan dan unsur pimpinan menuju tempat peletakan batu pertama Ma’had Putra MAN 2 Kota Malang. Tepat pukul 09.00 WIB tiba dilokasi, Direktur dengan sepetah dua kata sambil mengucapkan pembacaan basmalah dan mohon perlindungan dan Ridhlo Allah SWT meletakan  batu pertama beserta cor-nya di tempat lubang dasar kontruksi pojok sebelah kanan, kemudian disusul peletakan batu berikutnya oleh Kepala MAN 2 Kota Malang. Acara peletakan batu dengan suasana seperti dalam keluarga ini ditutup dengan makan bubur ketan merah putih. (Swin)

Written by 

Related posts