Tim Basket MAN 2 Ikuti Honda DBL East Java Series 2018

Kota Malang (MAN 2)- Tim basket MAN 2 Kota Malang kembali diundang Project Officer Honda Developmental Basketball League (DBL) East Java Series 2018-South Region untuk menjadi peserta penyisihan DBL yang akan dilaksanakan mulai tanggal 31 Juli sampai dengan 8 Agustus 2018 mendatang di GOR Bima Sakti Kota Malang . Tim Basket MAN 2 sejak bulan Mei lalu sudah menyetorkan berkas untuk pendaftaran DBL yang tahun 2018 ini disponsori Honda dan Tora Café. Dijadwal DBL 2018 ini, Tim Basket MAN 2 Kota Malang akan berhadapan dengan SMAN 2 Malang, SMAN 2 Probolinggo dan SMAN 1 Pasuruan.

Kamad Dr. Hj. Binti Maqsudah, M.Pd membenarkan bahwa MAN 2 Kota Malang akan menjadi salah satu peserta Honda Developmental Basketball League (DBL) East Java Series 2018-South Region. “Alhamdulillah, tim basket MAN 2 Malang  menjadi peserta di Honda DBL 2018. Kami berharap tim basket MAN 2 Malang dapat lebih baik dari tahun sebelumnya,” ucap Kamad.

Sehari sebelumnya, MAN 2 Kota Malang menyambut kedatangan Road show DBL 2018 yang diadakan di lapangan basket MAN 2 Malang.  Selain melihat dari dekat kesiapan Tim Basket MAN 2 Kota Malang, acara tersebut diisi seremoni perkenalan tim basket satu per satu anggota tim basket, diperkenalkan dan langsung mendapatkan sambutan meriah dari Magma Troppers (sebutan untuk suporter tim basket MAN 2 Malang). Dimas Bagas selaku Kapten Tim Basket Putra MAN 2 Malang berharap timnya bisa melangkah jauh lebih baik pada Honda DBL East Java Series 2018-South Region nanti. (Swin)

Edaran : Kepala MAN 2 Kota Malang Pemberitahuan DBL 2018

 

Foto Kegiatan DBL :

 

 

 

 

Written by 

Related posts