MAN 2 Kota Malang – Sebanyak 30 orang terdiri dari Kepala Kanwil Kemenag se Indonesia dan beberapa pejabat kemenag pusat melakukan kunjungan ke MAN 2 Kota Malang.. Kunjungan ini dilaksanakan pada hari Jumat 2 Agustus 2019. Rombongan Kepala Kanwil Kemenag se Indonesia diterima di ruang Multimedia MAN 2 Kota Malang oleh Kepala Madrasah Ibu Dr. Binti Maqsudah, M.Pd.

Kunjungan Kepala Kanwil Se Indonesia ini merupakan rangkaian dari benchmarking DIKLATPIM yang diselenggarakan oleh PUSDIKLAT Jakarta. Dalam hal ini mereka berkunjung ke MAN 2 Kota Malang  untuk mempelajari manajemen yang diterapkan di Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Malang. Dalam sambutannya Kepala MAN 2 Kota Malang menyampaikan terima kasih atas kepercayaannya untuk memilih MAN 2 Kota malang sebagai tempat untuk melaksanakan studi lapangan.

Dalam pertemuan tersebut dilakukan pula Tanya jawab dengan Kepala Madrasah yang sebelumnya diawali dengan paparan tentang manajemen madrasah.

Setelah melakukan pertemuan di ruang Multimedia dilanjutkan dengan observasi lapangan menuju ke lokasi pembelajaran dan ruang Tata usaha MAN 2 Kota Malang untuk melihat secara langsung manajemen dan proses pembelajaran secara langsung.

Postingan Terkait