MAN 2 Kota Malang  – Rapat Kerja Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Malang dilaksanakan pada hari Sabtu 16 Maret 2019. Raker kali ini dilaksanakan di aula PSBB MAN 2 Kota Malang dan diikuti oleh 139 peserta terdiri dari seluruh guru dan karyawan. Secara pleno peserta telah dibagi menjadi beberapa kelompok sesuai dengan 8 standar pendidikan dan masing-masing didampingi seorang pakar yang berasal dari komite madrasah. “Raker kali ini diawali dengan evaluasi diri madrasah. Berdasarkan evaluasi diri disusunlah suatu rekomendasi yang dijadikan dasar untuk penyusunan program madrasah 1 tahun kedepan,” Ujar Dr Binti Maqsudah, M.Pd selaku Kepala MAN 2 Kota Malang.

Rencana Kerja Madrasah ini diharapkan bisa dijadikan sebagai dasar dan acuan dalam pelaksanaan semua kegiatan di MAN 2 Kota Malang sehingga mencapai tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan menuju pencapaian Standar Nasional Pendidikan.

Dalam kesempatan ini hadir pula seluruh komponen penunjang yang ada di MAN 2 Kota Malang, sejumlah pengurus komite MAN 2 Kota Malang, pengelola Mahad Al-Qolam dan pengurus Pusat Sumber Belajar Bersama dalam rangka memberikan masukan terhadap rencana kerja madrasah yang akan diterapkan pada tahun pelajaran 2019-2020.

Written by 

Related posts