MAN 2 Kota Malang – Alhamdulillah Tim Pencak silat MAN 2 Kota Malang kembali berprestasi dalam Kejuaraan Tingkat Nasional Pencak Silat antar pelajar. Kejuaraan Yang bertema Malang Championship Nasional ini diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga bekerjasama dengan PB IPSI Pusat.

Kejuaraan dilaksanakan mulai tanggal 22-23 Juni 2019 di GOR Ken Arok Kota Malang yang diikuti oleh Pesilat pelajar dari seluruh Indonesia.  Kejuaraan Tingkat Nasional Pencak silat antar pelajar ini bertujuan mendorong lahirnya atlit berkaliber nasional dan Internasional. Selain itu pemerintah berharap melalui berbagai kejuaraan olahraga yang digelar dapat menambah animo masyarakat untuk datang berwirausaha dan menonton setiap kejuaraan olahraga.

Pada kejuaraan ini tim pencak silat MAN 2 Kota Malang meraih prestasi dengan memperoleh juara 2 dan 3.  Diantara siswa yang berprestasi itu adalah :

  1. Kategori tanding Juara 2 Zulkarnain Juara 3 Muhammad Rafki Zhafir, Wildan Umar Faruq, Rheinahtara Beidnillah, Jundi Al Fatih, Shobir Al Fikri, M Athillah Nur.
  1. Kategori seni Juara 3 Rheinahtara Beidnillah

Selamat dan sukses tim pencak silat MAN 2 Kota Malang, semoga Prestasi demi prestasi selalu diraih tanpa henti.

Written by 

Related posts