MAN 2 Kota Malang – Kegiatan Matsama (Masa Ta’aruf Siswa Madrasah) dan Openaba (orientasi penerimaan anggota baru pramuka) 2019 MAN 2 Kota Malang berlangsung pada hari jumat (7/7). Selaku pembina apel, Wakil kepala kesiswaan, Ady Siswanto, S.Pd sekaligus penanggung jawab kegiatan bertugas menutup acara Matsama dan Openaba 2019,  dilaksanakan di Lapangan MAN 2 Kota Malang pukul 14.00 hingga berakhir pukul 14.45 Wib. Selama kegiatan lima hari, para siswa baru mendapatkan materi tentang program kesiswaan, materi program kurikulum, program humas, , pengelolaan keuangan, program sarana dan prasarana, materi motivasi belajar, pengenalan unit unit, materi wawasan kebangsaan, PBB, gebyar ekskul, dan pengenalan pramuka.

Wakasis Ady Siswanto, S.Pd, menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia dan siswa baru serta pihak yang ikut menyukseskan kegiatan. “Kami ucapkan terima kasih kepada panitia dari guru, pegawai, pengurus OSIS yang telah bekerja, beraktifitas, dan berinteraksi dengan peserta didik baru, sehingga kegiatan Matsama dan Openaba 2019 ini bisa berjalan dengan baik. Kalian sudah mengetahui berbagai program madrasah, dan mengenal potensi diri sendiri, oleh sebab itu kalian diharapkan nantinya bisa lebih proaktif dan termotivasi lagi untuk mengembangkan diri dalam civitas di MAN 2 Kota Malang,” harap ” harap Ady Siswanto.

Di akhir sambutannya, Wakasis memberikan motivasi kepada seluruh peserta didik baru yang berasal dari berbagai daerah di tanah air, agar lebih meningkatkan belajar dan beribadah selama studi di madrasah tercinta ini, dan saya berharap dan menanti prestasi MAN 2 Kota Malang lahir dari kalian semua,” harap Pak Ady, panggilan wakasis sehari harinya. (Swin)

Written by 

Related posts