MAN 2 Kota Malang – Masih dalam rangkaian HAB Kemenag ke-74, MAN 2 Kota Malang meraih Juara 2 lomba kebersihan tingkat Propinsi Jawa Timur yang diadakan oleh Kanwil Kemenag Propinsi Jawa Timur. Piala kejuaraan diberikan di lapangan Kanwil Kemenag Propinsi Jawa Timur pada saat upacara HAB Kemenag ke 74.

Lomba kebersihan dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian warga Lingkungan Madrasah dalam hal ini keindahan kebersihan itu harus diprioritaskan guna menjaga kenyamanan di dalam lingkungan madrasah.

Aspek yang dinilai antara lain dalam hal pemilahan sampah membuat tong sampah organic, an organik, ruang terbuka hijau, kebersihan kelas dan sarana prasarana dengan tim penilai dari Kanwil Kemenag Propinsi Jawa Timur.

Kepada para pemenang diberikan penghargaan dari Kanwil berupa Piala semoga ini juga menjadi motivasi bagi madrasah lain yang saat ini belum dapat penghargaan kebersihan. lomba akan dilakukan secara rutin tiap tahun sehingga madrasah lain juga mendapatkan kesempatan dan ikut berpartisipasi dalam lomba kebersihan madrasah.

Sedangkan bagi pemenang lomba kebersihan madrasah diharapkan dapat tetap mempertahankan kebersihan, keindahan dan kesehatan madrasah.

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait