MAN 2 Kota Malang  – Sekitar 300 orang menghadiri acara milad MAN 2 Kota Malang yang diadakan di Aula MAN 2 Kota Malang. Acara ini diadakan pada tanggal 3 Januari 2020 jam 09.00 WIB setelah melaksanakan upacara HAB Kemenag. Hadir dalam acara tersebut adalah segenap pejabat Kemenag Kota Malang, pendidik dan tenaga kependidikan MAN 2 Kota Malang, Pegawai Mahad Al-Qolam, pegawai Unit usaha Man 2 Kota Malang serta pengurus komite.

Milad kali ini dilaksanakan dengan sangat sederhana sekali. Diawali dengan sambutan oleh Kepala MAN 2 Kota Malang ibu Dr Binti Maqsudah, MPd. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa MAN 2 Kota Malang melalui beberapa perubahan nama mulai dari PGA, MAN 2 Mlang hingga MAN 2 Kota Malang. Saat inilah yang paling tepat untuk memperingati hari lahir MAN 2 Kota Malang sambil memperingati HAB Kemenag yang 74.

Acara dikahiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Kaswi selaku pengurus Komite MAN 2 Kota Malang, selanjutnya acara ramah tamah mengakhiri kegiatan Tasyakuran dalam rangka Milad MAN 2 Kota Malang.

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait