MAN 2 Kota Malang – Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke-74 pada 3 Januari 2020, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Malang menggelar upacara di halaman Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Malang. Upacara ini diikuti oleh 850 ASN di lingkungan kementerian Agama Kota Malang.bertindak selaku Inspektur upacara adalah Muhtar Hazawawi selaku Kepala Kemenag Kota Malang. Turut menghadiri undangan adalah dari dinas pendidikan dan lembaga lain yang ada di kota Malang serta para mantan kepala Kemenag Kota Malang.

Dalam upacara kali ini seluruh petugas berasal dari MAN 2 Kota Malang. Mulai dari petugas pengibar bendera, paduan suara, pembaca UUD 1945, pembaca Panca Prasetya Korpri, Kode etik kementerian agama hingga pembaca doa. Dalam pelaksanaan upacara juga disampaikan pemberian penghargaan kepada ASN yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Berbagai hadiah juga diberikan bagi pemenang lomba dalam rangka HAB kemenag. Lomba tersebut diantaranya lomba kebersihan, lomba inovasi Madrasah, Lomba penyusunan SOP, Laporan LPJ, dll.

Written by 

Related posts