MAN 2 Kota Malang – Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia MAN 2 Kota Malang mengikuti beberapa lomba yang diadakan oleh Kemenag Kota Malang. Pada puncak peringatan HAB kemenag Kota Malang mengadakan upacara di lapangan MAN 2 Kota Malang pada tanggal 3 Januari 2020.

Pada kesempatan itu pula diumumkan pemenang lomba-lomba dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag ke 74. MAN 2 Kota Malang yang mengikuti lomba juga mendapatkan bagian dari Kejuaraan yang diperebutkan oleh beberapa satker yang ada di kota Malang. Kejuaraan itu diantaranya adalah Juara I Lomba Inovasi tingkat Kota Malang, Juara I Lomba kebersihan tingkat kota Malang dan Juara III Lomba Penyusunan LPJ tingkat Kota Malang.

“Dengan diadakannya lomba-lomba pada peringatan HAB Kemenag Kota Malang diharapkan bisa meningkatkan inovasi dan prestasi di tiap-tiap satker yang ada di kota Malang,” kata Muhtar Hazawawi selaku Kepala Kemenag Kota Malang dalam sambutannya dalam pemberian penghargaan kepada pemenang lomba.

Written by 

Related posts