Kota Batu (MAN 2) – Kalimat slide foto dekor tertulis “Mulai besok mungkin anda tidak ada diantara kami untuk bekerja. Tapi bukan berarti karir anda telah berakhir. Teruslah membangun karir dengan cara dan jalan yang anda inginkan. Semoga anda dapat terus berkarya dan menciptakan sesuatu yang bermanfaat untuk orang disekitar anda.”. terpampang jelas di kegiatan acara Perpisahan Pindah Tugas Kepala MAN 2 Kota Malang Dr. Binti Maqsudah, M.Pd dengan tugas barunya di sebagai Kepala MAN 1 Kota Malang dan Pelepasan Purna Bhakti Guru Dra. Nunuk Nurjanah (guru BP) dan Dra. Lilis Fauziah, M.Ag (guru Al quran hadist) yang per 01 Januari 2021, dua guru MAN 2 Kota Malang tersebut telah memasuki masa purna bhakti.

Acara perpisahan pindah tugas dan pelepasan purna bhakti guru berlangsung dengan suasana hangat, kekeluargaan dan kebersamaan ini dihadiri Ibu Binti Maqsudah dan Ibu Nunuk Nurjanah serta seluruh pendidik, tenaga kependidikan dan pengurus komite dilaksanakan sabtu (20/3) di Hall Selecta Kota Batu.

Dalam sambutannya, Binti Maqsudah menyampaikan rasa bangga dan syukurnya. ” Saya merasa bersyukur dan bangga bisa mengabdi bersama para pendidik dan tenaga kependidikan beserta pengurus komite MAN 2 Kota Malang selama ini. Masih banyak program kerja kita yang belum terlaksana, tetapi apa boleh buat ada masa jabatan yang membatasi kita. Semoga program-program unggulan madrasah bisa dilanjutkan dan semakin berprestasi lebih baik oleh kepala madrasah baru (Pak Husnan),” katanya.

Sementara itu Ibu Nunuk Nurjanah menyampaikan rasa syukurnya, bahwa purna bhakti tidak bisa dihindari dan harus diterima dengan senang hati. “Dalam hati kami masih ingin bersama anak-anak dan rekan-rekan semua, akan tetapi masa bhakti ada batasanya, saya menikmati sekali purna ini sebagai wasilah untuk lebih mendekatkan diri pada Allah SWT. permohon maaf atas segala kesalahan yang disengaja maupun tidak kepada bapak ibu yang hadir, InsyaAllah kami selalu berdoa untuk kemajuan madrasah dan kesuksesan peserta didik semua, terutama kelas XII semoga banyak diterima di perguruan tinggi negeri favorit,” ujarnya.

Acara tidak lupa ditayangkan Historiografi dengan iringan lagu lagu dan puisi semakin menghangatkan suasana. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari ketua komite madrasah yang langsung disampaikan Bapak Ir. Nurkholis, MSc, beliau menyampaikan ucapan terima kasih yang sangat dalam dihaturkan Ibu Binti Maqsudah yang telah memimpin madrasah dengan sepenuh hati dan perjuangan membesarkan MAN 2 Kota Malang dengan kerja kerasnya, kemudian khusus Ibu Nunuk dan Ibu Lilis Fauziah, semoga setelah purna tugas tetap bisa beraktivitas dan bermanfaat di masyarakat. Dan kami mengucapkan terima kasih yang telah ikut berjasa besar terhadap kemajuan MAN 2 Kota Malang selama ini. Selamat menikmati masa purna tugas, sehat, dan Barokallah,” ucap beliau. (SW)

 

 

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait