MAN 2 Kota Malang (BSD) – Lomba Essay writing competition, Sonic linguistic, yang diadakan oleh MAN Insan Cendekia Serpong diikuti oleh pelajar aktif tingkat SMP/MTs sederajat dan SMA/MA sederajat tingkat Nasional. Untuk Annisa Gafiany Putri kelas X Mipa 2 menjadi perwakilan MAN 2 Kota Malang masuk ke dalam kategori siswa SMA/MA sederajat. Sonic Linguistic ini merupakan acara tahunan yang diadakan oleh MAN Insan Cendekia Serpong yang berupa ajang perlombaan yang terbagi ke dalam 4 kategori bidang, yaitu IPTEK, Bahasa, Olahraga dan Seni, serta Jurnalistik. Lomba Essay writing competition, Sonic linguistic ini dimulai dengan pengumpulan essay pada tanggal 4 Maret 2021. Kemudian pada tanggal 18 Maret 2021, kemudian diumumkan para siswa yang lolos masuk final dan akhirnya Annisa Gafiany Putri meraih Juara 1.

Sementara itu, Pendamping lomba Essay writing competition, Sonic linguistic, Azizah Fitrianingsih, menjelaskan bahwa, Annisa Gafiany Putri, mengikuti Sonic linguistic yang diadakan MAN IC Serpong ini melewati beberapa tahapan seleksi pada tanggal 31 Maret 2021 melaksanakan final dengan presentasi di depan para juri melalui media online (zoom meeting)., Alhamdulillah akhirnya bidang lomba Essay writing competition dengan judul essay “History Of Nusantara: Inovasi Game Digital Sebagai Media Pembelajaran Interaktif Dalam Mengenal Sejarah di Indonesia”, siswa kita yang bernama Annisa gafiany putri meraih Juara 1 tingkat Nasional,” jelas Bu Azizah yang juga guru maple Kimia ini.

Sementara itu, Kepala MAN 2 Kota Malang, H. Mohammad Husnan bersyukur atas raihan prestasi nasional Annisa Gafiany Putri yang meraih Juara 1 lomba Essay writing competition Sonic linguistic yang diadakan MAN IC Serpong, ” Alhamdulillah, saya bangga atas prestasi ananda Annisa Gafiany Putri , karena prestasi ini diraih dengan perjuangan dan kerja keras dari pendamping dan pihak terkait di madrasah, semoga kedepan diikuti prestasi berikutnya dan diikuti oleh siswa lainya,” harap beliau (AZ/SW)

 

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait