MAN 2 Kota Malang  –  Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang Dr. Muhtar Hazawawi M.Ag membuka Rapat Kerja MAN 2 Kota Malang Tapel 2021/2022. Rapat Kerja Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Malang ini dilaksanakan pada hari Sabtu (17/4) dengan tema “Melalui Raker Tahun Pelajaran 2021-2022, Kita Wujudkan Zona Integritas dan Layanan Prima di MAN 2 Kota Malang”. Raker kali ini dilaksanakan di Aula MAN 2 Kota Malang yang diikuti semua unsur madrasah berjumlah 135 orang peserta, yang  terdiri dari Kepala MAN 2 Kota Malang, Drs. Mohammad Husnan, M.Pd, Pendidik dan Tenaga kependidikan dan Pengurus Komite. Kegiatan Raker yang ikut serta berpartisipasi aktif adalah rapat kerja (raker).

Rapat kerja tersebut terlaksana dalam rangka mengevaluasi, mencurahkan pemikiran program unggulan dan juga dalam rangka mensukseskan Zona Integritas dan Layanan Prima. H. Nurcholis, MSc selaku Ketua Komite, menyampaikan, “ Dalam menjalankan program madrasah dan melayani peserta didik, kita semua harus Amanah, karena ini akan menjadi pertanggungjawaban kita di hadapan Allah SWT. Kemudian kami berharap setelah merencanakan dan mengangarkan semua program kegiatan, sikap disiplin dalam melaksanakan program kerja harum tertanam pada diri dan sikap kita,” tuturnya.

Kepala MAN 2 Kota Malang H. Mohammad Husnan dalam sambutanya menyampaikan, “ Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan dalam menyusun program yang akan dilaksanakan madrasah, dalam menunjang setiap program kerja untuk layanan peserta didik agar dapat prestasi yang akhlaqul karimah. Kedepan, program kerja yang inovatif untuk menunjang prestasi non akademik yang jauh prestasinya dengan prestasi akademik. Kemudian dalam rangka layanan di madrasah, kita wujudkan zona integritas dan melayani yang lebih baik di lingkungan MAN 2 Kota Malang,” Harapan Kamad

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang H. Muhtar Hazawawi , mengingatkan bahwa selama ini MAN 2 Kota Malang sudah dikenal hebat bermartabat, namun kedepan madrasah kita ini perlu ada Harmonisasi yang ber integritas dalam bekerja, interaksi maupun dalam layanan madrasah. Sistem kinerja pendidik dan tenaga kependidikan harus lebih produktif, ikhlas dan akuntabilitas dalam segala hal perlu ditingkatkan,” tuturnya lagi. SDM MAN 2 Kota Malang harus profesional dalam melaksanakan tugas, layanan di madrasah harus memiliki keahlian dan keterampilan, maka dari itu rencana kerja madrasah ini  bisa dijadikan sebagai dasar dan acuan dalam pelaksanaan semua kegiatan di MAN 2 Kota Malang sehingga mencapai tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan menuju pencapaian Standar Nasional Pendidikan,” jelas beliau. (SW)

 

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait