MAN 2 Kota Malang – Induk organisasi pengembangan diri siswa dalam berorganisasi di MAN 2 Kota Malang adalah Pengurus OSIS, sedangkan anggotanya adalah Ekstra kulikuler. Organisasi siswa ini dibentuk dengan tujuan pokok adalah menghimpun ide, pemikiran, bakat, kreativitas, serta minat para siswa ke dalam salah satu wadah yang bebas dari berbagai macam pengaruh negatif dari luar madrasah. Untuk itu memasuki masa bakti kepengurusan OSIS tahun 2020/2021 yang telah berakhir, dan sekaligus pelantikan pengurus OSIS dan Ekskul masa bakti 2021/2022, Hari kamis (15/1) di Auditorium lt4 Gedung Sains Terpadu MAN 2 Kota Malang dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab) kepengurusan OSIS dan Ekskul MAN 2 Kota Malang.

Sertijab ini dihadiri oleh Kepala MAN 2 Kota Malang Drs. H. Mohammad Husnan, M.Pd,  Waka Kesiswaan Ady Siswanto, S.Pd, Pembina OSIS Ali Mukti, M.Pd, Admin Kesiswaan Sugeng Winarto, S.PdI dan pengurus inti OSIS dan Ekskul 2020/2021 dan pengurus inti OSIS dan Ekskul  2021/2022. Meskipun acara sertijab ini tidak dihadiri secara langsung oleh seluruh pengurus OSIS dan Ekskul lainya, mengingat masih dalam keadaan kondisi pandemi covid 19, namun acara tetap berlangsung tanpa mengurangi kesakralan acara sertijab, karna semua anggota OSIS tetap bisa mengikuti secara langsung dengan melalui link media zoom meeting MAN 2 Kota Malang.

Dalam sambutan Kepala MAN 2 Kota Malang H. Mohammad Husnan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus OSIS dan Ekstrakurikuler masa bakti 2020/2021 atas dedikasinya dan prestasinya selama ini untuk Madrasah, semoga ini menjadi ladang amal dan pengalaman anda untuk menyongsong masa depan anda,’ ucap beliau. Kamad juga memberikan apresiasi ucapan selamat bagi yg sudah diterima di perguruan tinggi, dan yang lainya menyusul dijalur mendatang,” harapan beliau. Di akhir sambutan Kamad memberikan amanah, agar mendatang pengurus OSIS lama (alumni angkatan 29) ini mengadakan sebuah event dengan bersinergi para alumni yang sudah ada dimana mana,” harapnya.

Sementara itu dalam sambutan usai pelantikan pengurus OSIS dan Ekskul baru masa bhakti 2021/2022, Kamad menyampaikan kepada seluruh pengurus OSIS dan Ekskul bahwa anda semua adalah yang terpilih dan terbaik, untuk itu jadikan organisasi ini media anda dalam mengembangan diri, menghimpun ide, pemikiran, bakat, kreativitas, serta minat para siswa ke dalam salah satu wadah yang bebas dari berbagai macam pengaruh negatif dari luar madrasah, sehingga pengalaman berorganisasi ini akan sukses di kemudian hari ketika anda semua berada di tempat kerja dan bergaul ditengah masyarakat,”Ucap beliau.

Terima kasih pengabdian OSIS dan Ekskul masa bhakti 2020/2021, dan selamat mengabdi OSIS dan Ekskul masa bhakti 2021/2022, Selamat bekerja, semoga sukses selalu. Aamiin. (SW)

 

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait