MAN 2 Kota Malang – Alhamdulilah, prestasi nasional kembali berkali kali diukir oleh siswa MAN 2 Kota Malang melalui Tim Olimpiade. Kali ini Tim Olimpiade Ekonomi berprestasi di ajang olimpiade ekonomi tingkat nasional yang diselenggarakan Sekolah Tinggi Ekonomi Surabaya pada tanggal 05 juni 2021 kemarin. Dua siswa yang menjadi anggota dari Tim olimpade ekonomi atas nama M. Khoiril Fadly dan Intan Dewi Sulastri meraih juara 1.

Seperti yang dijelaskan ketua tim olimpiade MAN 2 Kota Malang, Dra. Hj. Wulaidah, bahwa kali ini dua anak didiknya telah meraih juara 1 pada Kompetisi Ekonomi tingkat nasional (SEC) 2021 di Sekolah Tinggi Ekonomi Indonesia Surabaya. ” Ucap beliau.

Sementara itu, Kepala MAN 2 Kota Malang, H. Mohammad Husnan bersyukur atas prestasi nasional yang di raih dua siswa MAN 2 Kota Malang, menurut beliau Kompetisi ini merupakan kompetisi ekonomi tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Ekonomi Indonesia Surabaya (STIESIA). Pada tahun ini, kompetisi dilaksanakan secara online dengan diikuti sekolah di berbagai daerah.
Selain MAN 2 Kota Malang yang meraih juara 1, SMAN 1 Metro Lampung dan SMAK 2 Petra Surabaya juga meraih juara dengan menempati posisi masing-masing sebagai juara 2 dan 3.” Jelasnya.

Menurut beliau, bahwa hasil ini membuat MAN 2 Kota Malang telah memenangkan 7 kali Kompetisi Ekonomi baik secara regional maupun nasional yang diikuti sejak awal tahun 2021. Diharapkan prestasi ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sebagai bentuk ikhtiar sebagai syiar madrasah. Semoga prestasi demi prestasi selalu diraih siswa kita, tanpa melihat suasana pandemi yang belum berakhir. ” Harapan beliau. (SW//Tim)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait