MAN 2 Kota Malang – Proses pemilihan wakil kepala MAN 2 Kota Malang yang dilaksanakan oleh tim panitia di bulan juni 2021 ini telah mendapatkan empat wakil kepala untuk periode mendatang. Hal ini dilakukan tim panitia, setelah melalui beberapa tahapan tahapan dalam pemilihan wakil kepala MAN 2 Kota Malang sesuai dengan regulasi yang ada. Wakil kepala MAN 2 Kota Malang ini nantinya mengabdi untuk masa bakti 1 Juli 2021 sampai dengan 30 juni 2023.

Adapun tim panitia pemilihan wakil kepala bekerja keras mensukseskan giat dua tahunan ini, mulai dari sosialisasi pedoman pemilihan, informasi calon dan pemilih, kemudian pemilihan secara demokrasi, dan selanjutnya presentasi calon yang sudah ditetapkan melalui penjaringan masing masing 3 orang calon setiap bidang wakil kepala, dan akhirnya pada hari selasa tanggal 15 juni 2021 yang lalu, akhirnya melalui surat keputusan kepala madrasah, sebanyak empat guru berhak menjadi wakil kepala MAN 2 Kota Malang.

Sementara itu dalam rapat dinas, Kepala MAN 2 Kota Malang H. Mohammad Husnan menyampaikan langsung hasil keputusan pemilihan wakil kepala MAN 2 Kota Malang, dengan melalui tahapan yang dilaksanakan oleh tim panitia pemilihan wakil kepala. Kemudian Kamad dalam sambutanya menyampaikan nama-nama guru guru yang terpilih untuk menjadi wakil kepala MAN 2 Kota Malang masa bakti 1 Juli 2021 sampai dengan 30 juni 2023 disampaikan melalui surat keputusan kepala madrasah.

Nama nama guru yang terpilih menjadi wakil kepala MAN 2 Kota Malang adalah sebagai berikut :

1. Sukardi, S. Pd sebagai Waka Kurikulum

2. Anita Yusianti, M. Pd sebagai Waka Kesiswaan

3. Ahmad Thohir, M. Pd, M. Ed sebagai Waka Humas

4. Mujaini, M. PdI sebagai Waka Sarpras.

Harapan Kamad, setelah diumumkan, para wakil kepala yang saat ini masih menjabat¬† agar aktif membantu dan menjadi pendampingan wakil kepala terpilih (baru) dan selanjutnya untuk bisa mulai mencari/memilih staf dan timnya yang bisa diharapkan dapat kerjasama dan langsung menjalankan program bidang mulai per tanggal 1 Juli 2021 nanti, ” Ucap Kamad.

Postingan Terkait