MAN 2 Kota Malang – Usai diumumkan pada sabtu, tanggal 19 Juni 2021 oleh Pusat Prestasi Kemendikbud RI, sebanyak 27 siswa MAN 2 Kota Malang yang menjadi peserta Kompetisi Sains Nasional (KSN) tingkat Kota Malang jenjang SMA/MA lolos ke tingkat Provinsi.

Kepala MAN 2 Kota Malang Drs. H. Mohammad Husnan, M. Pd, setelah melihat langsung link resmi ucap syukur dan juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada tim olimpiade atas prestasi 27 siswa yang yang lolos pada tahap seleksi tingkat Kota, dan harapanya dapat lolos ke tingkat provinsi, nasional dan bahkan internasional, ” Do’a Kamad. Kemudian informasi yang terkait tahapan selanjutnya, yang disampaikan melalui linimasa Pusat Prestasi Nasional ini diharapkan tim Olimpiade untuk lebih mempersiapkan lagi, yang lebih matang dan detail, karena kompetitornya pasti lebih berat lagi, ” Ucap beliau.

Sementara itu Ketua Tim Olimpiade, Dra. Hj. Wulaidah, tak henti hentinya bersyukur dengan mengucap syukur atas kesuksesan 27 Siswa MAN 2 Kota Malang yang lolos mengikuti KSN Propinsi, dan tidak lupa menyampaikan Terima kasih kepada keluarga besar MAN 2 Kota Malang dan Masyarakat atas support dan do’a selama ini, semoga untuk tahapan berikutnya lebih lancar, sukses dan bisa istiqomah prestasinya setiap tahun, ” Harapan Bu Wulaidah panggilan akrabnya.

Nama nama 27 siswa yang menjadi Tim Olimpiade MAN 2 Kota Malang yang berprestasi di KSN adalah sebagai berikut :

Astronomi
1. FARAH AMALYA FIRDAUSIN
2. NURIL IZZA AHMADY
3. MOCHAMAD IN’AM

Biologi
1. LABBAIKA ZIYADUL FIKRI
2. ELOK FAIQOH HIMMAH
3. MOHAMMAD ISMU DAUD

Ekonomi
1. INTAN DEWI SULASTRI
2. MUHAMMAD KHOIRIL FADLY
3. RANIA HANA PRABANDARI

Fisika
1. ASKANA MIRZA MAWLANA IRFANY
2. AFIFUDDIN YUNIOR
3. ZULFA NAILIL MUNA

Geografi
1. DEVA SHEIKA RAHITA SHAROON
2. REGAN ALIM TSAQIF
3. PARAMAPUTRA ADIWANGSA

Kebumian
1. MUHAMMAD NABIL IHSAN
2. IHSANI KURNIA RAMADANI
3. M. RAFLY ALIFFIANDRA DAFFA ALHAKIM

Kimia
1. EMILDA PUTERI AULIA
2. NADHIF FENELLA YASMIN
3. DEANDRA RASHEESA MAHESWARI

Matematika
1. Reswara Anargya Dzakirullah
2. MUHAMMAD JILAN WICAKSONO
3. WILDAN BAGUS WICAKSONO

Komputer
1. MAN 2 kota malang
2. MAN 2 Kota malang
3. MAN 2 Kota malang

Sementara itu, Hj. Wulaidah menjelaskan, bahwa untuk bidang komputer namanya masih salah, tapi jumlah yang lolos ada 3 siswa, ” Jelasnya. Semoga sukses dan prestasi siswa menjadi kebanggaan kita semua. (SW)

Postingan Terkait