MAN 2 Kota Malang – Ma’had Al Qalam MAN 2 Kota Malang mulai besok, Jumat – Sabtu (8-9/7/21) akan mengadakan Orientasi Santri Ma’had (OSAMA). Acara ini merupakan agenda tahunan yang wajib diikuti oleh santri baru Ma’had Al Qalam MAN 2 Kota Malang.

Tujuan diadakanya OSAMA adalah untuk mengenalkan kepada santri baru mengenai lingkungan, program, dan layanan yang ada di Ma’had Al Qalam MAN 2 Kota Malang.

OSAMA tersebut direncanakan akan dibuka langsung oleh Kepala MAN 2 Kota Malang Ustadz Drs. H. Mohammad Husnan, M. Pd secara virtual mulai pukul 12.30 Wib.

Ketua panitia OSAMA, Ustadz Chandra Sutrisna, menjelaskan bahwa kegiatan orientasi santri ma’had pada tahun pelajaran 2021-2022 ini ada sedikit perbedaan dari tahun-tahun sebelumnya. OSAMA yang semestinya hanya diikuti oleh santri baru atau kelas X saja, namun untuk tahun ini kelas XI pun diwajibkan mengikutinya, karena pada tahun pelajaran yang lalu, ketika kelas X mereka tidak ada kegiatan Orientasi Ma’had.” Ujar Uchand panggilan akrabnya.

Sementara itu, Kepala Madrasah H. Mohammad Husnan menyampaikan bahwa kegiatan OSAMA pada tahun ini akan dilaksanakan secara virtual karena masih dalam situasi pandemi covid-19.” Ucap beliau. Mudah-mudahan tidak mengurangi kekhidmatannya.

OSAMA yang akan dilaksanakan selama 2 hari ini kita harapkan berjalan lancar dan penuh makna bagi santri Ma’had Al Qalam, pungkas beliau (SW/YG/EW)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait