MAN 2 Kota Malang – Pada sesi ke 3, Pembukaan tahun pelajaran 2021/2022 untuk kelas X yang dilaksanakan melalui media zoom meeting yang dimulai pukul 10.00 WIB, Kepala MAN 2 Kota Malang memberikan motivasi dan amanah agar peserta didik baru kelas X mempunyai semangat baru dalam berprestasi akademik maupun nonakademik.

Dalam sambutannya Kepala Madrasah H. Mohammad Husnan, menyampaikan apresiasi keberhasilan peserta didik kelas X yang sudah terpilih dengan menyisihkan kurang lebih 2000 pendaftar di MAN 2 Kota Malang, untuk itu di awal semester ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022 Kelas X diibaratkan sebuah rumah, adalah pondasinya, maka penting sekali sebuah filosofi pondasi ini digunakan dalam proses belajar mengajar anak anak selama di MAN 2 Kota Malang. Untuk itu, anak anak wajib mengupayakan pada tahun ajaran baru ini, tidak ada lagi rasa malas saat mengikuti kurikulum pembelajaran, maupun pengembangan diri di ekstrakurikuler, ” Ujar beliau. Menurutnya, kelas X harus berprestasi bidang akademik yang dicapai usaha anak-anak belajar di kelas, sedangkan prestasi nonakademik bisa kalian capai oleh sewaktu mengikuti kegiatan ekstrakurikuler di Madrasah, ” Jelas beliau.

Kemudian acara perkenalan dan motivasi secara bergantian yang disampaikan Wakil kepala Madrasah dan para wali kelas X. (SW/YG/EW)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait