MAN 2 Kota Malang – Hari ini, Senin (12/7/21), dilaksanakan Pembukaan awal proses belajar mengajar (PBM) tahun pelajaran 2021/2022 untuk kelas XII, kelas XI dan X. Acara pembukaan dimulai jam 07.00 Wib ini, dilaksanakan secara virtual, dipusatkan di Gedung Sains Terpadu MAN 2 Kota Malang Lt. IV. Hadir di lokasi selain Kepala MAN 2 Kota Malang, Drs. H. Mohammad Husnan, M. Pd, juga didampingi Wakil kepala bidang kurikulum Sukardi, S. Pd, Wakil kepala bidang kesiswaan Mrs. Anita Yusianti, M. Pd dan Wakil kepala bidang sarpras Mujaini, M. PdI, sedangkan Wakil kepala bidang Humas Mr. Ahmad Thohir Yoga, M. Pd, M. Ed menjadi moderator, dan diikuti semua guru lewat zoom meeting ditempat tinggal masing masing.

Pada sambutan di sesi kelas XII, Kepala MAN 2 Kota Malang Drs. H. Mohammad Husnan, M. Pd, menyampaikan sesuai dengan Kalender Pendidikan tahun pelajaran 2021/2022 akan dimulai proses belajar mengajar mulai hari ini, maka dari itu madrasah akan mempersiapkan segala sesuatunya untuk tetap menjaga mutu pendidikan ditengah pandemi Covid-19. Anak-anak Kelas XII, supaya mulai mempersiapkan diri untuk studi lanjut ke Perguruan tinggi, dalam menyongsong cita cita masa depan. Agar keinginan bisa terwujud, harus sudah dimulai dari sekarang mempersiapkan gol (tujuan) studi lanjut, dengan memilih jurusan dan juga kampus yang diinginkan? Karena proses belajar mengajar (PBM) hanya tinggal beberapa bulan lagi, untuk itu anak anak tetap semangat menyelesaikan semua tugas tugas.” Pesan beliau. Tingkatkan semangat dan kemandirian dalam belajar, jangan mengeluh dengan tugas yang diberikan guru.” Pesan dan motivasi Pak Husnan.

Menurutnya, Setiap kalian menginginkan untuk menjadi lebih baik dan memiliki sesuatu yang baik studi lanjut, maka yang diinginkan pasti akan terpintas di dalam pikiran anak anak, akan tetapi kita harus ingat bahwa keinginan tersebut jangan sampai hanya membuat kita berangan-angan bahkan membuang-buang waktu. Kejar cita cita setinggi langit dengan menyelesaikan semua tugas tugas dan mengikuti arahan guru” Ucap Kamad.

Acara pembukaan diakhiri dengan perkenalan Wakil kepala dan wali kelas sekaligus memberikan motivasi belajar di tahun pelajaran 2021/2022 ini. (SW/YG/EW)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait