MAN 2 Kota Malang – Pada Sesi Ke 2 Pembukaan tahun pelajaran 2021/2022 untuk kelas XI dilaksanakan mulai pukul 8.30 WIB. Ceremonial seperti sebelumnya, diawali pembukaan dengan di moderatori Mr. Ahmad Thohir, M. Pd, M. Ed, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kepala MAN 2 Kota Malang Drs. H. Mohammad Husnan, M. Pd. dan dilanjutkan dengan perkenalan sekaligus motivasi dari masing masing wakil kepala dan para wali kelas.

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah H. Mohammad Husnan, mengingatkan kelas XI untuk pintar-pintar dalam mengatur waktu dan belajar dikerjakan dengan maksimal,” Pesan Beliau. Karena menurutnya, saat anak anak harus tinggal di rumah selama pandemi, anda musti lebih cermat lagi mengatur waktu mengikuti mata pelajaran untuk dituntaskan.” Ujar beliau

Selama sesi acara khusus untuk kelas XI, secara bergantian Kepala Madrasah, Wakil kepala dan para wali kelas menyampaikan dan memberikan motivasi untuk meraih kesuksesan dengan pandai dalam pembagian waktu dan kegiatan, kemudian mengingatkan untuk tidak menunda tugas-tugas yang seharusnya dituntaskan tepat waktu diantaranya juga bisa mengurutkan prioritas kegiatan, kemudian jangan lupakan kebutuhan istirahat sejenak agar sistem imun badan dapat belajar lebih mudah dan maksimal. (SW/YG/EW)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait