MAN 2 Kota Malang – Alhamdulillah, kembali 2 (dua) peserta didik asal MAN 2 Kota Malang Provinsi Jawa Timur, Terpilih untuk mewakili Indonesia, pada ajang The 14th International Earth Science Olympiad 2021, yang akan dilaksanakan pada tanggal 25-30 Agustus 2021 nanti di Tyumen, Russia (Online). Kedua peserta didik yang berprestasi ini adalah ananda Hilman Agung Saputra kelas XI MIPA 8 dan ananda Rani Saraswati kelas XII MIPA 7.

Hal ini disampaikan, Kepala MAN 2 Kota Malang, H. Mohammad Husnan, “ Alhamdulillah dua anak kita yang bernama ananda Hilman Agung Saputra duduk dikelas XI MIPA 8 dan ananda Rani Saraswati dikelas XII MIPA 7, berhak mewakili Indonesia pada Ajang The 14th International Earth Science Olympiad 2021.

Kompetisi Internasional ini Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 25-30 Agustus 2021 nanti di Tyumen, Russia (Online).

Kabar gembira yang diumumkan oleh Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) ini tentu saja patut disyukuri. Sebuah hadiah sangat indah yang dipersembahkan oleh anak-anak menjelang Hari Raya Idhul Adha 1442 H.

Untuk itu mohon do’a restu seluruh Keluarga Besar Kementerian Agama Republik Indonesia khususnya warga MAN 2 Kota Malang, alumni dan masyarakat untuk kesuksesan anak anak yang membawa nama besar Madrasah Indonesia tersebut.

Terakhir, kita berharap semoga pencapaian semakin memotivasi anak-anak madrasah lain untuk semakin giat belajar dan berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional ,” Ucap Beliau. (YG/SW/EW)

Postingan Terkait