MAN 2 Kota Malang – Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di wilayah kota Malang masih belum berakhir dan proses belajar mengajar masih menerapkan sistem daring, namun pelayanan adminstrasi di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Malang tetap konsisten melayani dengan maksimal dan tetap mengikuti peraturan protokol kesehatan.

Kepala MAN 2 Kota Malang Drs. H. Mohammad Husnan, M.Pd mengimbau kepada seluruh tenaga kependidikan dan tenaga struktural MAN 2 Kota Malang untuk memberikan pelayanan prima, khususnya dalam memberikan layanan administrasi agar pelaksanaan tugas Tata Usaha (TU) dapat optimal dalam memberikan pelayanan secara prima dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, pelayanan administrasi dilaksanakan setiap hari dengan jadwal yang telah disusun oleh Kepala Tata Usaha, sehingga pegawai atau tenaga kependidika dapat bergantian hadir ke madrasah, meskipun pandemi belum berakhir dan PPKM level 4 masih diberlakukan, namun untuk pelayanan adminstrasi di kantor MAN 2 Kota Malang tetap dibuka sesuai dengan jam kerja hal ini dilaksanakan demi kelancaran administrasi dan kenyamanan peserta didik, alumni, masyarakat, dan semua pihak yang terkait,” imbaunya.

Sementara itu Kepala TU MAN 2 Kota Malang, Tjatur Agus Tjahjono menambahkan, bahwa pelayanan administrasi di kantor MAN 2 Kota Malang pada semua bidang akan terus dibuka dan dilaksanakan, untuk pelaksana kedinasan adalah staf TU MAN 2 Kota Malang, kehadiran pegawai diatur dengan cara bergantian dan tetap memperhatikan anjuran dari pemerintah dengan selalu mematuhi protokol kesehatan, demikian pula yang sedang melaksanakan Work From Home (WFH) dan Work From Office (WFO). Pelaksana staf TU wajib melaksanakan tugasnya dan memberikan pelayanan kepada siapa saja dalam rangka mengurus kepentingan atau keperluan dengan madrasah,” tambah beliau.

Salah Satu pelaksana TU atau tenaga kependidikan, yang sehari-harinya sebagai Tim Humas MAN 2 Kota Malang Sugeng Winarto, S.PdI menuturkan bahwa yang bersangkutan bersedia dan siap memberikan pelayanan maksimal untuk menunjang kegiatan madrasah dan program kehumasan dengan tetap patuh pada anjuran pemerintah dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan “Meski pandemi covid-19 dan PPKM level 4 di wilayah Kota Malang masih berlaku, kami sebagai tenaga kependidikan dan atau staf di bidang Kehumasan memastikan pelayanan administrasi pada epserta didik, orangtua, dan masyarakat mendapatkan layanan yang sebaik-baiknya,” imbuhnya. (YG/SW/EW)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait