MAN 2 Kota Malang – Rabu siang (28/7/21) kemarin, Kepala MAN 2 Kota Malang Drs. H. Mohammad Husnan, M.Pd mengundang Pengurus Komite Harian, Wakil Kepala Madrasah dan Pengurus Inti Ma’had Al Qalam MAN 2 Kota Malang untuk mengadakan rapat koordinasi pertama bersama di tahun pelajaran 2021/2022. Rapat yang diadakan diruang kepala madrasah kali ini, membahas mengenai program kerja tentang Kema’hadan dan evaluasi Sarana Prasarana Madrasah yang segera akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Acara koordinasi dihadiri selain Kepala Madrasah, hadir pula para wakil kepala Sukardi, S.Pd, Anita Yusianti, M.Pd dan Mujaini, M.PdI, Ketua komite Ir. Nur Cholis, M.Sc, Sekretaris Ir. Jasmani, M.Si, Bendahara Dr. Nurul Humaidi, M.Ag dan juga Ust. HA. Taufiq WAS, Lc, MA selaku Ketua Ma’had yang didampingi Ust. Ali Wardana, M.PdI selaku Bendahara Ma’had.

Kepala MAN 2 Kota Malang, H. Mohammad Husnan menyampaikan, “ Alhamdulillah, Selama ini kerjasama kita tetap terjaga, Pengurus Komite Madrasah kita sebagai mitra madrasah dapat bersinergi dengan baik, baik dalam pengembangan fisik maupun non fisik Madrasah. Bersama Komite Madrasah kedepan nanti akan kita programkan yang lebih baik lagi, dalam pengembangan layanan Ma’had dan sarana prasarananya.” Ucap beliau.

Jadi secara umum, Komite Madrasah kita sangat berperan penting dalam membantu memajukan MAN 2 Kota Malang selama ini, untuk mempercepat pelaksanaan program Ma’had Al Qalam dan juga peningkatan sarana prasana untuk meningkatkan mutu peserta didik dan madrasah.” Jelas Kamad. Semoga dalam layanan pengembangan dan sarana prasarana Ma’had, para peserta didik yang tinggal di Ma’had diharapkan lebih berprestasi baik bidang akademik maupun non akademik yang akhlaqul karimah.” Harapan beliau.

Sebagai Ketua Komite MAN 2 Kota Malang, H. Nur Cholis yang telah menjabat sebanyak dua periode kepengurusan, merupakan orang yang sangat peduli pada kemajuan MAN 2 Kota Malang. Salah satunya dengan bersama-sama mewujudkan program pembangunan di madrasah. “Komite selama ini, selalu bersedia untuk bekerja sama dan mendukung MAN 2 Kota Malang ini menjadi Madrasah yang bermutu dan berprestasi hingga di tingkat Nasional, dan Internasional,” Ujar Beliau. (YG/SW/EW)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait