MAN 2 Kota Malang – Persiapan Tim ZI MAN 2 Kota Malang yang dilaksanakan pada hari Jum’at (30/7/21) di Aula PSBB MAN 2 Kota Malang. Kepala MAN 2 Kota Malang Drs. H. Mohammad Husnan, M.Pd. mengapresiasi Tim ZI untuk _update evidence_. Hal ini disampaikan dalam menyikapi hasil integrasi Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) kemenag dengan PMPZI kementerian PANRB. Telah diketahui bersama bahwa, MAN 2 Kota Malang sebagai salah satu dari satker calon WBK dan WBBM tahun 2021, diharapkan dapat diterima oleh aplikasi kementerian PANRB sesuai data yang dibutuhkan dari Tim Penilai Nasional (TPN) untuk penilaian lebih lanjut.

Kepala MAN 2 Kota Malang H. Mohammad Husnan menyampaikan bahwa upaya sudah dilakukan dalam mempertahankan nilai yang telah diperoleh MAN 2 Kota Malang, di antaranya adalah dengan penguatan _zona integritas_ internal madrasah untuk menuju kesuksesan ke arah WBK,” ujar beliau. Semangat yang ditunjukkan oleh sumber daya manusia MAN 2 Kota Malang saat ini adalah untuk menyiapkan Pembangunan _Zona Integritas_ (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), lebih “dibumikan” kembali, agar tercipta pemahaman strategis pembangunan zona integritas di MAN 2 Kota Malang yang menjadi _pilot project zona integritas_ di lingkungan madrasah,” jelasnya.

Menurut Kamad, Tim ZI MAN 2 Kota Malang sudah melakukan _upload evidence_ PMPZI, dengan melengkapi data _evidence_ baru yang sesuai dengan catatan hasil penilaian pendahuluan (eselon I) dan catatan hasil penilaian TPI paling akhir melalui aplikasi PMPZI Kemenag, kerjasama yang telah dilakukan oleh Tim ZI sangat luar biasa dalam bekerja dan mempersiapkanya,” ucap beliau. (YG/SW/EW)

Postingan Terkait