MAN 2 Kota Malang – Alhamdulilah, Prestasi Nasional tiada henti kembali diraih oleh peserta didik MAN 2 Kota Malang melalui tim olimpiadenya. Kali ini meraih Juara 3 Olimpiade Perpajakan Tingkat Nasional (TAC) 2021 yang diadakan Universitas Petra Surabaya pada tanggal 31 juli 2021.

Seperti yang dijelaskan ketua tim olimpiade MAN 2 Kota Malang, Dra. Hj. Wulaidah, bahwa kali ini tim olimpiade yang terdiri dari tiga peserta didik meraih Juara 3 pada Olimpiade Perpajakan Tingkat Nasional (TAC) 2021 yang diadakan Universitas Petra Surabaya. Tim olimpiade terdiri dari Rania Hana Prabandari kelas XI-IPS 1, Amalia Choirunnisa kelas XI-IPA 7, dan Intan Dewi Sulastri XII-IPS 2,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala MAN 2 Kota Malang, H. Mohammad Husnan bersyukur atas prestasi nasional yang diraih oleh tiga peserta didik MAN 2 Kota Malang, Kompetisi Olimpiade Perpajakan ini dilaksanakan secara online dan diikuti dari berbagai SMA/MA di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Menurut beliau, dengan hasil ini membuat MAN 2 Kota Malang semakin dikenal dengan berbagai prestasinya di tingkat nasional maupun internasional. Semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sebagai bentuk ikhtiar syiar madrasah. Prestasi demi prestasi selalu bisa diraih peserta didik kita, tanpa melihat suasana pandemi yang sampai saat ini belum berakhir,” harap beliau. (YG/SW/EW)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait