MAN 2 Kota Malang, Dalam rangka membangun sistem, serta peningkatan mutu sarana infrastruktur madrasah menuju standar nasional dan internasional sekaligus perbaikan sarana infrastruktur di masa pandemi saat ini. Bidang sarana prasarana MAN 2 Kota Malang bertekad melakukan perbaikan sarana layanan umum dan melayani peserta didik dengan maksimal.

Kepala MAN 2 Kota Malang, Drs. H. Mohammad Husnan, M. Pd. dalam arahannya, selain memperbaiki sarana pembelajaran dalam mendukung regulasi tentang kebijakan belajar di rumah dengan media online, juga melayani masyarakat dan alumni melalui offline terbatas. “Alhamdulillah, hikmah di masa pandemi ini, ternyata mampu membawa tren positif dalam memperbaiki sarana infrastruktur di MAN 2 Kota Malang lebih representatif agar tercipta pelayanan maksimal terhadap peserta didik, alumni, dan masyarakat secara luas,” ucap beliau.

Sementara itu di tempat terpisah, Wakil Kepala Bidang Sarana Prasarana Mujaini, S. Ag., M. Pd.I. Mengatakan bahwa, perbaikan sarana infrastruktur saat ini yang sudah dilakukan adalah meningkatkan layanan Wi-Fi seluruh kebutuhan madrasah termasuk Ma’had Al Qalam, serta perawatan dan pengecatan pagar madrasah, masjid, taman madrasah, hingga lapangan upacara dan olahraga, serta melengkapi petunjuk arah di lingkungan madrasah, termasuk perbaikan laboratorium kimia, dilanjutkan perluasan pos scurity.

Renovasi tempat kerja Ruang Wakil Kepala, Ruang TU, Ruang BK, Ruang Komite juga Ruang P2MM, Ruang Pojok ZI, dan Ruang Staf Wak hingga perawatan 35 ruang kelas, sekaligus melakukan sterilisasi disetiap ruang minimal 2 kali dalam sepekan dengan penyemprotan desinfektan. Selain itu juga melakukan perawatan, perbaikan dan pengadaan barang keperluan kantor seperti laptop dan komputer. Hal ini dilakukan karena merupakan visi bidang Sarana Prasarana dalam membangun sistem peningkatan mutu sarana infrastruktur madrasah menuju standar nasional dan internasional, di sisi lain juga untuk mempersiapkan peserta didik jika sudah diizinkan untuk tatap muka atau PTM,” ucap beliau. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait