MAN 2 Kota Malang – Pembangunan Zona Integritas MAN 2 Kota Malang dianggap sebagai role model reformasi birokrasi dalam penegakan integritas dan pelayanan berkualitas, untuk itu pada Kamis kemarin (19 /8/21) di Aula PSBB MAN 2 Kota Malang mengadakan Sosialisasi Internal Zona Integritas (ZI) dan Peningkatan Kualitas Layanan Prima. Kepala MAN 2 Kota Malang Drs. H. Mohammad Husnan, M.Pd. pada acara tersebut mengundang para wakil kepala beserta timnya, guru BK, Ketua Perpustakaan beserta tim, petugas PTSP, komite, dan Satpam total berjumlah 50 orang.

Kepala MAN 2 Kota Malang H. Mohammad Husnan dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Tim ZI MAN 2 Kota Malang yang sudah berjuang maksimal dalam melaksanakan tahapan-tahapan yang sudah dilalui. Berbagai pihak pun telah memberikan apresiasi dan dukungan terhadap keberhasilan pembangunan ZI MAN 2 Kota Malang sampai saat ini. Kemudian dalam arahannya di depan para tamu undangan Kamad mengingatkan, bahwa kita semua memiliki peranan masing-masing dan tiap-tiap orang harus memahami peranan dan tupoksi,” pesannya.

Menurut Kamad, Kita tidak boleh menentang terhadap tugas yang diberikan dan berupaya maksimal agar kita mampu bekerjasama dengan yang lainya. Kita semua ini adalah orang penting di MAN 2 Kota Malang ini,” ucap Beliau.

Tim ZI MAN 2 Kota Malang sudah lama terbentuk, kami hanya meneruskan yang telah tercapai tim sebelumnya. Tugas kami saat ini Memperbaiki dan Meningkatkan yang telah tercapai. Bekerja secara kolektivitas sehingga mendapatkan outcome yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” ujarnya. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait