MAN 2 Kota Malang – Pada saat Pandemi dan PPKM yang belum berkesudahan ini, semangat berbagi ditunjukkan Dharma Wanita Persatuan (DWP) MAN 2 Kota Malang di hari Jumat (27/8/21) pagi tadi. Kegiatan sosial ini dilakukan istri ASN MAN 2 Kota Malang dengan membagikan sembako kepada penarik becak, petugas kebersihan, petugas kebersihan madrasah hingga para pedagang kecil yang sedang berkeliling di jalan.

“Jumat Berbagi” ini dipimpin langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan MAN 2 Kota Malang Ibu Suci Lestari Husnan, didampingi pengurus dan anggota DWP lainnya. Kegiatan berbagi sembako ini murni sedekah dari Dharma Wanita kepada masyarakat duafa, sekaligus dalam rangka menyukseskan program Kementerian Agama. Semoga kegiatan sosial ini bisa istiqomah,” ungkap Ibu Suci, Istri Kepala MAN 2 Kota Malang.

“Semoga bermanfaat bantuan ini untuk keluarga di rumah, jangan lupa jaga kesehatan dan selalu gunakan maskernya saat beraktivitas,” ucap beliau sambil memberikan bingkisan didampingi pengurus di sepanjang jalan Bandung dan Veteran. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait