MAN 2 Kota Malang – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 76, MAN 2 Kota Malang, menggelar lomba bulutangkis, di aula utama MAN 2 Kota Malang. Lomba bulutangkis kali ini berlabel “Abah Husnan Open” kegiatan ini hanya diikuti oleh kaum pria warga madrasah yang sudah mendaftar.

Lomba diadakan selama 3 hari dimulai tanggal 23 sampai dengan tanggal 27 ini, diikuti 10 pasangan yang terbagi menjadi 2 grup, terdiri atas grup A berisikan pasangan Bapak M.Husnan/ Surya, Bapak Misno/ Agus, Bapak Amin/ Puguh, Bapak Sugeng/Adi serta Bapak Hamim/Amin, sedangkan grup B, berpasangan Bapak Jasa/Merdy, Bapak Yono/ Misno, Bapak Sukri/Sugeng, Bapak Rokim/Budi serta Bapak Surya/Heri.

Selanjutnya, Kamad MAN 2 Kota Malang Drs. H. Mohammad Husnan, M.Pd. mengatakan, bahwa dengan diselengarakan lomba bulutangkis ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi seluruh warga madrasah, juga sekaligus untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, dan
pastinya menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” ucap beliau.

Sementara itu, Wakil Kepala bidang Humas Mr. Ahmad Thohir Yoga, M.Pd., M.Ed. menyampaikan bahwa lomba bulutangkis yang diberi label “Abah Husnan Open” ini semoga bisa menjadi wasilah silaturahmi yang semakin harmonis di saat masih masa Pendemi Covid-19 dan sekaligus dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Ke 76 ditahun 2021. Kepada seluruh peserta diharapkan tetap mengutamakan dan mematuhi protokol kesehatan. Pertandingan yang digelar secara internal ini dibagi dua grup, masing-masing grup terdiri atas ganda putra yang dibagi setiap group ada 5 pasangan,” jelas beliau.

Dalam kegiatan ini, warga madrasah yang tidak mengikuti, diharapkan bisa memberikan motivasi dan mengapresiasi kepada para pasangan ganda yang telah mengikuti pertandingan bulutangkis, walaupun lingkupnya hanya Keluarga Besar MAN 2 Kota Malang.
Lomba bulutangkis ini dimenangkan oleh : Juara 1 pasangan Bapak M. Husnan/ Surya, Juara 2. Bapak Merdy Jasa, Juara 3. Bapak Yono/ Misno dan Juara 4. Bapak Misno/ Agus.” Jelas Sugeng yang mewakili Panitia. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait