MAN 2 Kota Malang – Kepala MAN 2 Kota Malang Drs. H. Mohammad Husnan, M. Pd bersama 23 Guru Pegawai bersepeda (gowes) pada akhir pekan, Sabtu (28/8/21). Acara olahraga dengan mengayuh sepeda ini dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76 tahun 2021 ini.

Kegiatan yang mengangkat tema Gowes Merah Putih dan silaturahmi itu untuk mengajak warga MAN 2 Kota Malang menjalani gaya hidup sehat dengan bersepeda. Acara sepeda santai atau gowes ini dikemas juga untuk meningkatkan semangat, kekompakan dalam tugas GTK, sekaligus meningkatkan persatuan dan kesatuan sebagai Warga Negara Indonesia di momentum perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-76.

Giat Gowes Merah Putih ini, juga melakukan silaturahmi bersepeda bersama yang dilaksanakan setiap Guru Pegawai (GTK) Madrasah , agar kita bersama-sama menjaga kekompakan dalam bekerja dan menjaga imun, dan saat ini bersilaturahmi kerumah Kepala TU Pak Yono yang pas momentumnya memeriakan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia,” Jelas Kamad Mohammad Husnan yang juga Pembina Gowes GTK.

Di MAN 2 Kota Malang sendiri, acara Gowes kali ini sengaja memakai kostum Merah Putih dengan niatan ikut memeriakan peringatan HUT RI Ke 76, dan tetap dikemas dengan silaturahmi, karena gowes ini sebetulnya acara rutinitas Guru Pegawai bersepeda untuk menjaga imun tubuh yang dilaksanakan setiap sabtu atau minggu dengan melihat situasi kondisi madrasah, dan kita biasanya pagi berkumpul di Gerbang Madrasah, kemudian bersepeda bersama-sama menjajaki Jalan jalan di kota kota yang waktunya hanya 1 jam, kemudian silaturahmi dirumah salah satu guru atau pegawai, ” Jelas Sugeng Winarto Co Gowes, yang juga Staf Wakil Kepala Humas MAN 2 Kota Malang. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait