MAN 2 Kota Malang – Kepala Perwakilan Ombudsman RI Jawa Timur Agus Muttaqin, SH mengunjungi MAN 2 Kota Malang pada Senin, 30 Agustus 2021 dan disambut secara langsung oleh Kepala Madrasah Drs. H. Mohammad Husnan, M.Pd. Pada kunjungan tersebut, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Jawa Timur dan Tim didampingi oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Malang Dr. Muhtar Hazawawi M.Ag beserta pejabat struktural dilingkungan Kemenag Kota Malang adalah untuk melihat dari dekat Zona Integritas dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MAN 2 Kota Malang.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Jawa Timur Agus Muttaqin yang didamping Ahmad muslih menyampaikan dukungannya terhadap program Zona Integritas MAN 2 Kota Malang menuju WBK WBBM. “ Untuk meningkatkan layanan berkaitan pelayanan publik bagi pengguna madrasah, mulai dari siswa, alumni dan masyarakat luas. Pendampingan Tim Ombudsman tersebut merupakan tahapan dalam rangka menyiapkan MAN 2 Kota Malang menjadi madrasah yang ber-Zona Integritas, memenuhi kualifikasi WBK, kemudian WBBM. Lebih lanjut, Beliau berharap MAN 2 Kota Malang dapat menjalankan fungsi pendidikandan pelayanan publik dengan baik dan prima.” Ucap beliau, yang kagum dengan prestasi MAN 2 Kota Malang yang sudah diraih selama ini.

Sementara itu, Drs. H. Mohammad Husnan, M.Pd Kepala MAN 2 Kota Malang menyampaikan mengatakan progres yang sudah dilakukan Madrasah,”Apa yang telah dikerjakan selama ini bukanlah dari nol, tetapi melanjutkan atas pendahulu-pendahulu sebelumnya atau merupakan estafet, dan didukung penuh oleh seluruh Sumber Daya Manusia MAN 2 Kota Malang, hingga lahirlah delapan program inovasi pelayanan publik di MAN 2 Kota Malang ini,” Ucap Kamad.

Kepala Madrasah juga menjelaskan langkah-langkah dan tahapan pembangunan Zona Integritas yang sudah dilaksanakan MAN 2 Kota Malang untuk menuju WBK WBBM diantaranya membuat komitmen, pembentukan perangkat ZI-WBK, melengkapi sarana dan prasarana pelayanan, kemudian dilanjut dengan pembangunan ZI-WBK.” Jelas Beliau. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait