MAN 2 Kota Malang – Setelah kegiatan regenerasi pengurus OSIS selesai dilaksanakan dan diperoleh calon-calon pengurus baru, maka diperlukan adanya kegiatan pelantikan sebagai tanda pengesahan mereka menjadi pengurus OSIS MAN 2 Kota Malang. Senin (6/9/2021) kemarin di gedung sains terpadu lt 4 diadakan kegiatan “Serah Terima Jabatan dan Pelantikan OSIS Masa Bakti 2021/2022”.

Sertijab ini dihadiri langsung oleh Kepala MAN 2 Kota Malang Drs. H. Mohammad Husnan, M.Pd., Waka Kesiswaan Anita Yusianti, M.Pd., Wakahum Mr. Ahmad Thohir Yoga, M. Pd., M. Ed., Wakakur Ust Sukardi, S. Pd., Wakasarpras Ust Mujaini, M. PdI., Pembina OSIS Ust. Miftahul Ula, M.Ag., dan pengurus inti OSIS lama beserta calon pengurus inti OSIS dan Ekskul masa bakti 2021/2022.

Meskipun acara sertijab ini tidak dihadiri secara langsung oleh seluruh pengurus OSIS dan ekskul lainya, mengingat masih dalam keadaan kondisi pandemi covid 19, namun acara tetap berlangsung tanpa mengurangi kesakralan acara sertijab, karena semua anggota OSIS tetap bisa mengikuti secara langsung dengan melalui link media zoom meeting MAN 2 Kota Malang.

Sementara itu dalam sambutannya Kepala Madrasah H. Mohammad Husnan Abror mengamanatkan kepada seluruh pengurus OSIS dan Ekskul bahwa anda semua adalah yang terpilih dan terbaik, untuk itu jadikan organisasi ini sebagai media anda dalam pengembangan diri, menghimpun ide, pemikiran, bakat, kreativitas yang inovatif dalam berprestasi di bidang akademik baik prestasi nasional maupun internasional, kami harapkan juga prestasi non akademik harus bisa mengimbangi visi Madrasah kita,” ujar beliau.

Keberadaan OSIS ini salah satu wadah untuk anda dalam mengembangkan kreativitas yang inovatif, sehingga pengalaman berorganisasi ini akan sukses di kemudian hari ketika anda semua berada di tempat kerja dan bergaul di tengah masyarakat,” ucap beliau.

“Terima kasih pengabdian seluruh pengurus OSIS dan Ekskul masa bakti 2020/2021, selamat mengabdi OSIS dan Ekskul masa bakti 2021/2022,” selamat bekerja semoga sukses selalu,” ucap Abah Husnan panggilan akrabnya.

Usai acara, Wakasis MAN 2 Kota Malang, Mrs. Anita Yusianti menjelaskan tujuan Sertijab ini adalah Meneruskan estafet kepemimpinan OSIS dan ekstrakurikuler MAN 2 Kota Malang dan pelantikan OSIS dalam rangka mengesahkan calon pengurus OSIS dan ekstrakurikuler MAN 2 Kota Malang untuk masa bakti 2021/2022. Sebagai Induk organisasi pengembangan diri siswa dalam berorganisasi di MAN 2 Kota Malang kita harapkan bisa menghimpun ide untuk diterapkan dalam kegiatan dan menunjang prestasi,” ujar Wakasis yang juga selaku guru Bahasa Inggris. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait