MAN 2 Kota Malang – Civitas MAN 2 Kota Malang, tadi siang (9/9/2021) mengadakan Sosialisasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas. Acara yang dihadiri langsung oleh Kepala Madrasah Drs. H. Mohammad Husnan, M.Pd. didampingi Wakil Kepala bidang Kurikulum Bapak Sukardi, S.Pd., Wakahum Mr. Ahmad Thohir Yoga, M. Pd., M. Ed., Wakasis Mrs. Anita Yusianti, M.Pd., dan Waka bidang Sarpras Bapak Mujaini, M.PdI., dilaksanakan di Gedung Sains Terpadu Lt. IV. Kegiatan ini juga dihadiri wali kelas dan wali murid di rumah masing masing secara virtual.

Kepala Madrasah H. Mohammad Husnan menyampaikan dalam sambutanya, bahwa kunci kelancaran dan kesuksesan pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) ini perlu adanya komunikasi yang baik dengan semua pihak di internal madrasah, ma’had dan orangtua peserta didik, karena PTMT ini dilaksanakan oleh civitas akademika MAN 2 Kota Malang setelah menelaah regulasi pandemi covid, sehingga target PTMT nanti adalah untuk lebih memotivasi kembali peserta didik kembali ke madrasah dan hal ini segera dilakukan sebagai upaya pencapaian yang lebih maksimal dalam mencapai mutu pendidikan yang berkualitas,” ujar beliau.

“OIeh karena itu tujuan pembelajaran tatap muka terbatas yang akan dilaksanakan tanggal 20 September nanti, diharapkan dapat memberikan dampak positif secara psikologis dalam mendukung prestasi peserta didik. Pembelajaran nanti diharapkan juga tetap mematuhi protokoler kesehatan Covid 19. Madrasah sudah menyediakan cairan disinfektan, sabun cuci tangan, air bersih, handsanitizer, masker dan thermogun (pengukur suhu tubuh tembak),” jelasnya.

Sementara itu Wakil Kepala bidang Kurikulum Bapak Sukardi, menyampaikan paparanya mulai dari persiapan pembelajaran, fase pembelajaran tatap muka, jadwal, dan jam pembelajaran, hingga teknis pembelajaran tatap muka terbatas peserta didik MAN 2 Kota Malang yang tinggal di Ma’had maupun nonmahad, yang dilaksanakan dengan mengacu pada prokes covid 19 disampaikan secara runtun dan jelas kepada wali murid kelas X, XI, dan XII. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait