MAN 2 Kota Malang – Sabtu siang, (25/9/202, MAN 2 Mojokerto berkunjung ke MAN 2 Kota Malang. Kunjungan silaturahmi ini dilakukan dalam acara “Belajar Bersama Pengelolaan dan Peningkatan Mutu Madrasah Berprestasi.” Setibanya di MAN 2 Kota Malang, rombongan MAN 2 Mojokerto diterima langsung Kepala Madrasah Drs. H. Mohammad Husnan M.Pd. didampingi Waka Humas Mr. Ahmad Thohir Yoga, M.Ed., M.Pd. di Auditorium Gedung Sain Terpadu lt. 4 MAN 2 Kota Malang.

Rombongan yang berjumlah 23 orang, terdiri dari Kasi Pendma Kemenag Mojokerto, Kepala Madrasah Agus Tiono, S.Pd., MH. bersama Pendidik dan tenaga kependidikan MAN 2 Mojokerto. Sebelum acara dimulai Wakahumas mengajak beramah tamah rombongan MAN 2 Mojokerto dengan suguhan bakso khas Malang.

Dalam sambutan acara ceremonial studi banding, Kepala MAN 2 Mojokerto Bapak Agus Tiono, S.Pd., MH. menyampaikan, bahwa acara studi banding ini dilaksanakan dalam rangka Belajar Bersama Pengelolaan dan Peningkatan Mutu Madrasah Berprestasi sekaligus kiat MAN 2 Kota Malang dalam proses pengembangan program unggulan yang sudah terbukti berprestasi tingkat nasional dan Internasional. “Kami sangat senang bisa berkunjung ke MAN 2 Kota Malang ini. Semoga kedatangan kami ini semakin mempererat tali silaturahmi kita,” ucap beliau sambil memperkenalkan nama-nama rombongan yang mendampingi.

Sementara itu, Bapak H. Mohammad Husnan selaku kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Malang meyampaikan “Selamat datang dan salam hangat disampaikan kepada rombongan MAN 2 Mojokerto.

Dalam paparannya kamad memberikan penjelasan dalam upaya menjalankan program unggulan Madrasah dan sekaligus mempertahankan prestasi demi prestasi yang selama ini diraih MAN 2 Kota Malang. Progres Madrasah secara utuh dan lengkap serta terbuka semuanya mengenai manajemen pengelolaan madrasah, program unggulan, capaian prestasi peserta didik, bidang layanan sarpras, manajemen akademik-non akademik, dan pengelolaan Ma’had Al Qalam silahkan digali dan sharing dengan teman teman pengampu yang sudah hadir disini,” jelas Kamad sambil memperkenalkan nama-nama penanggung jawab bidang yang menjadi tupoksinya.

Kemudian dalam paparan tambahanya, Wakahumas Madrasah, Mr. Yoga menjelaskan proses pengembangan MAN 2 Kota Malang ‘Dulu, Sekarang, dan Rencana akan datang” yang disampaikan secara sistematis dan terukur. “Agar kunjungan silaturahmi ini mendapatkan ilmu, data, dan informasi secara lengkap serta dapat diimplementasikan guna kemajuan dan perkembangan, dimohon bapak/ibu MAN 2 Mojokerto usai acara ceremonial ini, bisa mengikuti observasi lapangan di sekitar MAN 2 Kota Malang, kemudian berinteraksi dengan Bapak/Ibu yang bertanggung jawab pada bidang masing-masing di ruangan yang sudah kami atur.” jelas Mr. Yoga panggilan akrabnya. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait