MAN 2 Kota Malang – Vaksinasi untuk peserta didik Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) Se Kota Malang diadakan di Aula MAN 2 Kota Malang, hasil kerjasama Kodim 0833 Kota Malang, Kemenag Kota Malang dan MAN 2 Kota Malang.

Vaksinasi ini dilakukan untuk peserta didik madrasah di Kota Malang dengan tujuan untuk mengurangi potensi munculnya klaster Madrasah di Kota Malang. Vaksinasi dilaksanakan Hari Selasa (28/9/2021), dengan jumlah yang hadir, 2000 vaksin disuntikkan kepada peserta didik MI, MTs dan MAN, dan dihadiri langsung Dandim 0833 Kota Malang, Letkol Arm Ferdian Primadhona, S.E, M. Tr ( Han), Kakankemenag Kota Malang Dr. Muhtar Hazawawi, M.Ag, Kadinkes Kota Malang dr. Husnul Muarif, Kepala MAN 2 Kota Malang Drs. H. Mohammad Husnan dan Kepala Madrasah Negeri dan Swasta se Kota Malang

Dalam sambutanya Dandim 0833 Kota Malang, mengatakan bahwa kali ini vaksin covid 19 diperuntukkan bagi peserta didik dilingkungan Kementerian Agama. “Untuk vaksinasi kali ini kami menggelontorkan 2,000 vaksin dengan sasaran anak-anak Madrasah dari tingkat MI, MTs dan MA,” terang Letkol Arm. Ferdian Primadhona.

Komandan Ferdian, sapaan akrabnya menyebut bahwa kegiatan ini ialah upaya menyukseskan PTM Terbatas yang tengah dilaksanakan di Kota Malang. “Ini supaya kegiatan PTM Terbatas lebih optimal dengan meminimalisir penularan covid-19 diantara peserta didik Madrasah, namun jangan lengah bahwa pandemi ini masih ada, maka dari itu tetap jaga Prokes Covid dengan 5 M. ” ucap beliau.

Sementara itu Kepala MAN 2 Malang Drs H. Mohammad Husnan M.Pd, mengatakan dengan adanya vaksinasi untuk peserta didik Madrasah Se Kota Malang. “Semoga menjadi wasilah untuk mencegah mewabahnya virus Covid-19 dilingkungan Madrasah, dan juga semoga acara Vaksinasi ini akan bermanfaat bagi peserta didik, Pendidikan, tenaga kemendidikan dan orangtua dilingkungan Madrasah Se Kota Malang, dan kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan vaksinasi di MAN 2 Malang, dan mohon maaf kalau ada kekuranganya dalam layanan kami sebagai tuan rumah, ” Jelas Kamad. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait