MAN 2 Kota Malang – Hadza min fadhli robbi, sebanyak 6 peserta didik MAN 2 Kota Malang memperoleh 3 Penghargaan Internasional sekaligus dalam agenda Musabaqah Tilawatil Qur’ani Terbesar yang diadakan oleh Universitas Brawijaya.  Gebyar Brawijaya Qur’ani (GBQ) VIII tahun 2021 ini dilaksanakan secara virtual pada tanggal 22 – 24 Oktober 2021. Kegiatan ini diselenggarakan dalam beberapa cabang musabaqah dan diikuti oleh 1587 peserta dari 147 SMA/MA se-derajat dan 61 Perguruan Tinggi dari berbagai daerah di Indonesia dan bahkan terdapat peserta internasional dari Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir.

Mendengar kabar baik ini, Kamad MAN 2 Kota Malang H. Mohammad Husnan menyampaikan serta berharap peserta didik MAN 2 Kota Malang yang berprestasi ini nantinya dapat lebih mengembangkan dibidang yang berkaitan dengan MTQ. “Kami berharap peserta didik kami yang berprestasi nantinya bisa lebih berprestasi lagi di bidang MTQ dan bisa memberikan motivasi peserta didik lainya, Kita do’akan agar selalu istiqomah prestasi Madrasah dalam bidang Keagamaan, dan terima kasih untuk segala support dari berbagai pihak,” harapnya

Peserta didik MAN 2 Kota Malang yang berprestasi dalam Gebyar Brawijaya Qur’ani (GBQ) VIII tahun 2021, sebagai berikut : Nayra Ilmayni Hutari kelas X MIPA 7, Dania Wijayanti  kelas X MIPA 7 dan Ghefira Zahira Shofa Rahmany kelas X MIPA 7 telah mendapatkan Juara 2 dan Poster Terfavorit pada cabang Musabaqah Karya Tulis Ilmiah Alquran (MKTIA) GBQ VIII, sedangkan Farah Nabiela Sani kelas XII MIPA 6, Eysa Tsabita Qurrota A’yun kelas XII MIPA 6 dan  Aricha Fuadi Tahmida  kelas XII MIPA 6 mendapatkan Juara Harapan 2 pada cabang Musabaqah Karya Tulis Ilmiah Alquran (MKTIA) GBQ VIII.(Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait