MAN 2 Kota Malang – Setelah Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) mengumumkan beberapa jalur peserta didik yang diterima, dari deretan nama nama yang diterima, nampak jelas sekitar 350 nama peserta didik asal MAN 2 Kota Malang diterima masukmasuk diberbagai Perguruan Tinggi.

Kepala MAN 2 Kota Malang H. Mohammad Husnan usai menerima data salah satu guru BK MAN 2 Kota Malang Arbaniati bersyukur atas keberhasilan peserta didik dalam melanjutkan studinya di berbagai Perguruan tinggi. ” Alhamdulillah setelah melihat keabsahan di laman dari sejumlah Perguruan tinggi, kita bisa melihat hasil yang sama dengan apa yang diumumkan di laman LTMPT. Proses seleksi SNMPTN dan berbagai jalur tahun ini berdasarkan nilai akademik dan prestasi lainnya yang ditetapkan oleh PTN, peserta didik kita banyak yang diterima diberbagai Perguruan tinggi Favorit di Indonesia, dan bahkan di Luar Negeri, Selamat kepada anak anak kelas XII, kesuksesan sudah didepan mata, jangan disia siakan kesempatan baik ini.” Jelas Beliau.

Sementara itu salah satu guru BK MAN 2 Kota Malang menjelaskan, ” Bahwa seleksi SBMPTN yang sudah kita ketahui sebelumnya ditambah dengan berbagai jalur berdasarkan hasil ujian tulis berbasis komputer (UTBK) dan kriteria lain yang ditetapkan bersama oleh PTN dan Sekolah Tinggi Favorit akumulasi jumlah peserta didik MAN 2 Kota Malang tahun ini sekitar 96 % studi lanjut diberbagai Perguruan Tinggi. ” Jelas Bu Ar panggilan akrab anak anak ke beliau.

KLIK STUDI LANJUT TAHUN 2021 :

https://docs.google.com/spreadsheets/d/1giu4do4XDXeJXnPZ5bwEb-vD984bk_2U/edit?usp=sharing&ouid=104472351357556149658&rtpof=true&sd=true

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait