MAN 2 Kota Malang – Siang tadi (30/10/21) Laga dramatis tersaji pada hari keempat Honda Development Basketball League (DBL) 2021 East Java Series,  berlangsung di Gelora Pancasila tempat bersejarah di Surabaya, mempertemukan tim basket sekolah asal Surabaya SMA Petra 5 Surabaya dan MAN 2 Kota Malang, dengan kemenangan Tim Magma MAN 2 Kota Malang memperoleh skor 35 dan tim SMA Petra 5 Surabaya memperoleh skor14 berlangsung sengit dan ketat sejak tip off, hingga detik-detik akhir.

Kepala MAN 2 Kota Malang memberikan apresiasi bangga pada Tim basket MAN 2 Kota malang. “Dengan keunggulan, 35-14 ini, Tim kita berhasil menjadi berkah bagi Magma, meski sempat terjadi duel sengit perebutan bola di udara dengan detik waktu yang terus berdetak. Magma berhasil memenangi mulai awal sampai dengan berbunyinya bel tanda pertandingan berakhir, semoga ini awal sukses Tim Magma MAN 2 Kota Malang di Honda Development Basketball League (DBL) 2021 East Java Series, yang tadi berlangsung di Surabaya,” Ucap beliau.

Tidak lupa Kamad berpesan kepada Tim Magma MAN 2 Kota Malang,”Ayo tetap tunjukkan sportivitas. Karena sportivitas itulah yang membawa kita menuju langkah yang lebih hebat lagi. Saya yakin Tim Magma MAN 2 Kota Malang bisa memberikan contoh bagaimana sportivitas olahragawan dan sebagai peserta didik yang berakhlaqul karimah,” pesan Kamad yang dipanggil Abah Husnan ini.

Hal senada disampaikan Wakasis Anita Yusianti,” Alhamdulillah, Hari ini saya bangga betul karena Tim Magma MAN 2 Kota Malang bisa bermain dengan baik dan bisa memberikan kemenangan pertama ,” kata beliau.

“Terima kasih kepada pelatih, ofisial, tim dance dan pemain yang tergabung dalam Tim Basket MAN 2 Kota Malang di Honda DBL 2021 ini yang terlibat dalam rangkaian proses persiapan Honda DBL 2021 sampai pertandingan siang ini, semoga pertandingan berikutnya berjalan dengan lancar dan kami yakin DBL Indonesia sudah mempersiapkan secara professional,” ujar Mrs Anita yang juga sebagai pendidik Bahasa InggriS. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait