MAN 2 Kota Malang – Dalam rangka meningkatkan kualitas kesehatan segenap civitas MAN 2 Kota Malang meliputi Guru dan Tenaga Kependidikan serta peserta didik MAN 2 Kota Malang (masuk PTM) mengadakan acara minum susu Bersama. Acara minum susu bersama ini digelar usai melaksanakan upacara hari Pahlawan Nasional (10 Nopember 2021), di Lapangan Basket MAN 2 Kota Malang yang diikuti oleh 510 peserta didik beserta 156 guru dan tenaga kependidikan.

Kepala MAN 2 Kota Malang, menjelaskan bahwa program minum susu bersama ini dilaksanakan secara rutin oleh Tim UKS MAN 2 Kota Malang. “Acara ini dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dari program usaha kegiatan sekolah (UKS MAN 2 Kota Malang) untuk mewujudkan peserta didik MAN 2 Kota Malang sehat, dan sekaligus kegiatan minum susu merupakan suatu upaya untuk memenuhi gizi peserta didik agar dapat beraktifitas secara bugar dan sehat.” Jelasnya.

“Satu kotak kemasan susu murni mengandung beragam nutrisi, yakni kalori, protein, lemak, kalsium, vitamin D, kalium, fosfor, selenium, vitamin A, magnesium, dan B12,” Jelasnya.

MAN 2 Kota Malang. Dengan gizi yang cukup diharapkan semangat belajar peseta didik MAN 2 Kota Malang semakin meningkat. Meningkatnya semangat belajar peserta didik MAN 2 Kota Malang diharapkan akan meningkatkan pula prestasi para peserta didik untuk rajin dalam belajar.” Ucap Kamad.

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait