MAN 2 Kota Malang – Sejak Rabu pagi (10/11/2021), nampak di lapangan MAN 2 Kota Malang sudah berkumpul petugas upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional tahun 2021, dengan tema Pahlawanku Inspirasiku.

Hadir tepat pukul 07.00 Wib, Kepala Madrasah Drs. H. Mohammad Husnan, M. Pd didampingi wakil kepala, pendidik dan tenaga kependidikan serta peserta didik yang hari ini mengikuti pembelajaran tatap muka terbatas mengikuti Upacara Bendera memperingati Hari Pahlawan Nasional.

Dalam sambutanya, Kepala MAN 2 Kota Malang, H. Mohammad Husnan menyampaikan poin penting dalam memperingati Hari Pahlawan Nasional 2021 dengan selalu meningkatkan belajar dan prestasinya. “Anak anak semua untuk sukses dalam belajar dan berprestasi, anda perlu 3 T, yaitu Takdzim kepada Ilmu yang dipelajari, Takdzim kepada Guru dan Takdzim kepada kedua orangtua, ” Ujar beliau.

” Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya. Dan cara terbaik berterima kasih pada pahlawan adalah meneruskan perjuangan mereka dengan rajin belajar dengan menyukai semua ilmu”, Ucap Kamad. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait