MAN 2 Kota Malang – Memperingati Hari Pahlawan Nasional Tahun 2021 ini, MAN 2 Kota Malang Menggelar ratusan prestasi. Sebanyak 165 Prestasi akademik dan non akademik ini, diraih oleh peserta didik MAN 2 Kota Malang selama bulan Juli 2021 sampai dengan 10 Nopember 2021.

Prestasi tersebut meliputi 141 prestasi akademik dan 24 prestasi non akademik, yang dikemas dalam kegiatan Gebyar Prestasi MAN 2 Kota Malang yang dilaksanakan usai upacara m Hari Pahlawan Nasional di lapangan MAN 2 Kota Malang.

Pada kesempatan itu, Kamad MAN 2 Kota Malang H. Mohammad Husnan menyampaikan, ” Alhamdulillah sebanyak 165 prestasi yang diraih peserta didik MAN 2 Kota Malang tersebut diraih dalam kurun waktu 5 bulan yang meliputi prestasi akademik dan non akademik tingkat nasional dan internasional ini, sengaja kami adakan di momen Hari Pahlawan untuk menunjukan cara terbaik kami untuk berterima kasih pada para pahlawan bangsa, dan sekaligus memberikan penghargaan kepada peserta didik yang berprestasi, agar lebih berprestasi lagi dan bagi yang belum bisa termotivasi.” Ucap beliau. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait