MAN 2 Kota Malang – Pembukaan Seleksi Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Daerah (Pospeda) Tingkat Kota Malang tahun 2021 dilaksanakan di Auditorium Gedung Sains Terpadu MAN 2 Kota Malang. Berbagai persiapan pembukaan dipersiapkan Tim Humas MAN 2 Kota Malang, sedangkan untuk persiapan seleksi Pospeda di siapkan panitia yang terdiri dari Kesra Pemkot Malang, Kemenag Kota Malang dan MAN 2 Kota Malang demi suksesnya event tersebut.

Pembukaan Pospeda digelar hari ini, Senin (22 Nopember 2021), sedangkan seleksi dilaksanakan mulai tanggal 22 sampai dengan 27 Nopember 2021, mulai pukul 08.00 sampai 12.00 WIB bertempat di tiga venue yakni, MAN 2 Kota Malang, Stadion Cakrawala UM dan GOR Ken Arok.

“Alhamdulillah sampai saat ini persiapan untuk acara pembukaan Pospeda Kota Malang sudah disiapkan Tim MAN 2 Kota Malang yang siap memfasilitasi dan siap menjadi tuan rumah yang baik,” ungkap Kamad MAN 2 Kota Malang, H. Mohammad Husnan disela-sela menerima tamu di ruang transit Kamad. Hadir diruangan Sekretaris Pemkot Malang Erik Setyo Santoso, Kepala Kemenag Kota Malang H. Muhtar Hazawawi di dampingi didampingi beberapa pejabat struktural Pemkot dan Kemenag Kota Malang.

Lebih lanjut, pria yang akrab dipanggil Abah Husnan ini menuturkan bahwa seluruh panitia Pospeda dari MAN 2 Kota Malang sudah melakukan persiapan untuk Pembukaan dan seleksi beberapa cabang olahraga dan seni yang nantinya akan digunakan untuk perlombaan di Madrasah.

“Untuk menyukseskan kegiatan Pembukaan dan seleksi Pospeda Kota Malang tahun 2021 ini , kami berharap kepada civitas MAN 2 Kota Malang untuk mensukseskan para santri yang saling menunjukkan inovasi, kreatifitas dan bagaimana mereka mempunyai kelebihan di bidang kesenian dan olahraga,” tambahnya.

Menurut informasi, Dalam seleksi Pospeda antar Pondok Pesantren Tahun 2021 di Kota Malang ini memperlombakan sebanyak 15 cabang olahraga (cabor). diantaranya yaitu, atletik, bola voli, futsal, pencak silat, senam santri, hadang, kaligrafi hiasan mushaf Al-Qur’an, pidato bahasa Indonesia, pidato bahasa Arab, pidato bahasa Inggris, seni lukis Islami, seni kriya, seni hadrah, cipta dan baca puisi serta stand up comedy,” Jelanya. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait