MAN 2 Kota Malang – ‌Alhamdulillahi rabbil ‘alamin, kali ini 2 Tim Psikologi peserta didik MAN 2 Kota Malang telah meraih Juara 1 atas nama Nadia Ayula Assyaputri kelas XI MIPA 2 dan Finayatus Sa’adah kelas XI MIPA l, serta meraih Juara 2 atas nama Nadhifah Haliza Salimna kelas XI IPS 2 dan Nadia Salsabila Alya kelas XI MIPA 3, pada Olimpiade Psikologi “Open Psychology” Tingkat Nasional yang diadakan oleh Universitas Airlangga Surabaya, sejak tanggal 10 Oktober 2021 hingga 14 November 2021 yang lalu.

‌Pembina Tim Psikologi, Septian menjelaskan “Kegiatan Olimpiade Psikologi Tingkat Nasional yg diselenggarakan oleh Fakultas Psikologi Universitas Airlangga merupakan event yg sangat menarik untuk diikuti khususnya untuk siswa siswi MAN 2 Kota Malang. Alhamdulillah setiap tahun penyelenggaraan event, MAN 2 Kota Malang selalu mengirimkan Tim dan ikut berkompetisi dengan tujuan untuk belajar keilmuan psikologi.” Ucapnya.

Sementara itu Kamad MAN 2 Kota Malang H. Mohammad Husnan menyampaikan rasa syukur atas raihan Tim Psikologi MAN 2 Kota Malang, atas prestasi Nasional yang sudah diraih. ” Alhamdulillah 2 Tim Psikologi MAN 2 Kota Malang meraih Juara 1 dan Juara 2, pada Olimpiade Psikologi “Open Psychology” Tingkat Nasional yang diadakan oleh Universitas Airlangga Surabaya, semoga prestasi selanjutnya bisa diraih bidang yang lainnya. Terima kasih kepada semuanya tim pembina dan anak anak yang sudah semakin mengharumkan madrasah, ” Ucap Kamad. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait