MAN 2 Kota Malang – Kegiatan pembelajaran semester ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022 bagi peserta didik MAN 2 Kota Malang berakhir tanggal (26/11/2021) yang lalu, dan peserta didik pekan ini akan menghadapi Penilaian Akhir Semester (PAS) yang akan dilaksanakan mulai hari senin, 29 Nopember sampai 9 Desember 2021.

Kepala MAN 2 Kota Malang H. Mohammad Husnan menjelaskan kegiatan akhir semester ganjil ini, ” Pada pelaksanaan PAS yang dimulai besok senin, tanggal 29 November 2021 sampai dengan tanggal 9 Desember 2021, untuk itu sebelum pelaksanaan PAS, Peserta didik diharapkan sudah tidak memiliki tanggungan tugas pada seluruh mata pelajaran.” Ujar Kamad

“Pelaksanaan PAS kita laksanakan secara luring artinya peserta didik harus datang ke madrasah dengan menggunakan Laptop masing-masing, seperti yang selama ini mengikuti KBM secara PTMT, dan Peserta PAS harus menerapkan protokol kesehatan. Dan pesan saya Peserta didik harus memanfaatkan waktu dengan efisien. PAS akan dilaksanakan 2 sesi dalam sehari dan pengaturan sesi akan disampaikan sebelum pelaksanaan PAS.” Jelas Kamad”

Mari kita sukseskan PAS yang dimulai pagi ini, dan semoga Allah SWT Memberikan kebaikan, kelancaran dan keberkahan untuk kita semua. Aamiin, ” Do’a Abah Husnan panggilan akrab Kamad.

Bagi peserta didik yang selama ini mengikuti PJJ, PAS dilaksanakan secara daring dan harus memenuhi ketentuan berikut:
1.Mengikuti PAS sesuai jadwal yang sudah ditentukan.
2.Harus ada komitmen dan tanggung jawab dari orang tua dan siswa untuk mengerjakan PAS secara jujur.
3.Harus menyalakan kamera (on-cam) tambahan sebagai kompensasi kepengawasan via aplikasi zoom meeting
4.Kamera harus diposisikan sesuai ketentuan dari panitia (area depan, belakang, samping kanan dan kiri peserta bisa terpantau oleh kamera)
5.Jika tidak menyalakan kamera, akan diberikan tindakan dari panitia berupa force stop ujian (aplikasi ujian langsung berhenti)
6.Link zoom untuk pelaksanaan PAS daring akan di-share melalui wali kelas 15 menit sebelum ujian dimulai. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait